Breaking News

Gojek Indonesia Hadir Di Lampung, Proses Seleksi Tanggal 15 Maret 2017


Gojek Indonesia Hadir Di Lampung, Proses Seleksi Tanggal 15 Maret 2017
Bandar Lampung, infokyai.com - GoJek adalah salah satu aplikasi berbasis online yang membuka pelayanan booking ojek melalui aplikasi dengan nama Gojek, yang dapat mudah anda dapatkan dengan menggunakan smartphone android & Iphone.

Nadiem Makarim adalah pria asli dari Negara Indonesia yang merupakan seorang luluan Havard University yang merupakah pendiri aplikasi GoJek. Pertama dirikan Gojek Pada tahun 2010, yang merupakan salah satu penganggas Ojek Online, Selain melayani pelayanan jasa ojek, Gojek juga melakukan pelayanan antar barang, jasa angkutab, belanja, kuri makanan, dan lainnya.

Waktu Minggu Lalu pernah kan baca artikel ini ==> Go-Jek Hadir di Lampung, Apakah Fakta atau Hoax ?
Nah dari artikel ini jawabannya adalah BENAR, bahwa Go-Jek akan hadir di Lampung, silahkan cek email apakah kalian termasuk orang yang beruntung mendapatkan pulsa dari infokyai.



Bagi kalian yang telah mendaftar Gojek waktu lalu itu BENAR ADANYA, bahwa Go-Jek akan hadir di Lampung pada tanggal 15 Maret 2017 untuk proses penyeleksian akan anda Dapatkan informasinya untuk pembukaan Mitra akan diadakan di kota Bandar Lampung Jalan MH Thamrin No. 57E RT. 008 LK 1 Kel Gotong Royong Kecamatan Tanjung Karang Pusat Kota Bandar Lampung kode pos 35119.


Bagi kalian yang mendapatkan SMS untuk datang kelokasi tersebut, silahkan datang ya, karena akan ada perekrutan dari pihak Go - Jek Indonesia,

Semoga kalian berhasil menjadi Anggota Go-Jek Indonesia,
Salam sukses dari infokyai.com semoga membantu informasi dari infokyai. (makhedo/kyai)
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung