Breaking News

4 Maret, Para Pemain Trinity The Nekad Traveler akan datang ke Lampung

Foto Ist
4 Maret, Para Pemain Trinity The Nekad Traveler akan datang ke Lampung

Bandar Lampung, infokyai.com - Film TTNT (Trinity The Nekad Traveler) adalah film besutan Rizal Mantovani, pada Tanggal 4 Maret 2017 mendatang, para pemain Trinity The Nekad Traveler akan datang ke Lampung.

Beberapa scene yang ada di film Trinity The Nekad Traveler memperlihatkan objek - objek wisata yang ada di Lampung, sebagaimana warga Lampung kita patut bangga dengan penayangan film Trinity The Nekad Traveler yang mengangkat pariwisata di Lampung.

Kedatangan para pemain Trinity The Nekad Traveler, tanggal 4 Maret 2017 mendatang ke Lampung, yakni bertujuan mengajak warga Lampung untuk menonton bersama penayangan gala premiere Trinity The Nekad Traveler di Cinema XXI Mall Boemi Kedaton Bandar Lampung, dan akan hadir juga Ketua TP PKK Lampung yaitu Ibu Aprilani Yustin Ficardo

Para pemain Trinity The Nekad Traveler yang akan datang ke Lampung yaitu, pemeran utama Maudy Ayunda dan Hamis Daud. Serta para pemain lain seperti Ayu Dewi, Babe Cabita, Cut Mini, Tompi, Rachel Amanda, dan crew lainnya.(makhedo/kyai)
A post shared by Info Lampung dan Partner Event (@infokyai) on
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung