Breaking News

Meriahkan Malam Minggu Bersama Tapis Evolution 2017


Meriahkan Malam Minggu Bersama Tapis Evolution 2017
Bandar Lampung, infokyai.com - Tapis Evolution 2017 adalah Festival yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Lampung bekerja sama dengan Lampung Segalow, yang berlangsung pada tanggal 25 s.d 26 Februari 2017 di Lapangan Korpri Kompleks Kantor Gubernur Lampung.

Acara Tapis Evolution 2017 dimulai dari pagi hari, yang telah berlangsung beberapa rangkaian kegiatan seperti Audisi dan Technical Meeting Lomba Musik, Pameran (Tapis, Cafe, Produk) dan Lomba Mural, Musik dan Tari, Loading Booth Pameran, Lomba Mural, Lomba Tari Anak dan Remaja, Kongkong Komunitas Dekranasda, dan Pertujukan Komunitas Reggae Lampung
, serta Kongkow Komunitas Muli Mekhanai Lampung. Sabtu (25/2/2017)


Ketua Panitia Khairul Anom mengatakan, Digelarnya acara Tapis Evolution ini bertujuan sebagai ajang promosi untuk memperkenalkan tapis Lampung ke masyarakat umum ataupun mancanegara, dengan mengikuti perkembangan fashion saat ini, perpaduan antara budaya dengan fashion justru lebih unik, dibandingkan dengan fashion saja. Selain itu, acara ini menghadirkan para UKM, Toko, dan Distro yang tergabung dalam acara eksebisi produk tapis. Dan juga berbagai produk kuliner khas Lampung.

Pembukaan Tapis Evolution 2017 dimulai pukul 19.30 WIB, dengan rangkaian kegiatan pembukaan yang diawali Hiburan Bintang Tamu Istimewa dan Tari, Pembukaan MC, Sambutan Ketua Panitia, Sambutan Kepala Dinas Koperasi & UMKM Provinsi Lampung, Sambutan dan Pembukaan Tapis Evolution 2017 oleh Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo, dan Penutup. (makhedo/kyai)
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung