Breaking News

Jalanku Hancur Lagu Kritikan Ciptaan Hernanda Yona Jadi Hits Di Kalangan Anak Muda


Jalanku Hancur Lagu Kritikan Ciptaan Hernanda Yona Jadi Hits Di Kalangan Anak Muda 
Lampung Selatan, infokyai.com - Jalanku tergenang seperti kolam ikan, sungguh kasian orang yang lewat sini, tiap hari rutenya kaya reli ini adalah sepenggal lirik dari lagu yang berjudul "Jalanku Hancur" Ciptaan Hernanda Yona, yang dinyanyikan oleh Nanda Habib F yang diproduksi di Yonada Studio.

Beredarnya Video Lagu kritikan yang berjudul "Jalanku Hancur" di dunia maya, yang awal mula di Upload di Facebook Hernanda Yona Pada Tanggal 7 Februari 2017 Pukul 00.57 WIB, kian menjadi perhatian publik dan menjadi perbincangan menarik di social media khususnya kalangan anak muda, lagu kritikan ini malah menjadi hits didengar dikalangan anak muda. Rabu (15/2/2017)

Hernanda Yona (26) tinggal di Desa Sukadamai Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung, ia adalah seorang wirausaha muda, pemilik Yonada Angkringan dan juga Yonada Studio yang bergerak dibidang orgen tunggal, sound system, dll.

Lagu yang berjudul "Jalanku Hancur" ini merupakan salah satu pesan curahan hati yang paling dalam dari warga Desa Sukadamai Natar Lampung Selatan kepada Pemerintah Pusat ataupun Pemerintah Daerah Provinsi maupun Kota / Kabupaten terhadap infrastruktur yang tak kunjung diperbaiki.

Berbicara tentang jalan sudah lama kami memberitahukan kepada Pemerintah, tapi tak kunjung suara kami ini didengar, hingga jalan rusak seperti kolam ikanpun, Pemerintah tak kunjung juga memperbaiki jalan kami ini. "Papar Hernanda

Hernanda Yona mengatakan lagu yang saya ciptakan ini merupakan bentuk curhatan warga sukadamai, dengan inisiatif memgkritik yang sopan, akhirnya saya buat curhatan tersebut dalam bentuk lagu, dengan dibantu kawan - kawan dan warga sukadamai natar lampung selatan, lagu ini diciptakan benar - benar dari lubuk hati yang paling dalam. "Ucap Hernanda (makhedo/kyai)

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung