Breaking News

Hadiah PT. HM Sampoerna Tbk, Apakah Hoax atau Fakta ?


Hadiah PT. HM Sampoerna Tbk, Apakah Hoax atau Fakta ?
Indonesia, infokyai.com - PT. HM Sampoerna Tbk merupakan salah satu perusahaan rokok terbesar yang ada di Negara Indonesia, dengan kepopuleran perusahaan tersebut, ternyata banyak oknum - oknum yang mengatasnamakan PT. HM Sampoerna Tbk untuk mendapatkan keuntungan pribadi.

Maraknya kasus hadiah yang diberikan oleh PT. HM Sampoerna Tbk, menuai viral di dunia maya, kali ini infokyai.com akan sedikit mengulas kembali tentang hadiah atas nama PT. HM Sampoerna Tbk, apakah hoax atau fakta ?

Penipuan yang marak dilakukan oleh sejumlah konum -oknum melalui SMS adalah trik yang sering kali berhasil menipu khalayak ramai, terutama masyarakat yang masih awam dengan dunia teknologi, inilah kesempatan para oknum - oknum melakukan penipuan dengan atas nama perusahaan - perusahaan besar, sehingga para target tertipu dengan nama perusahaan tersebut, seperti kasus yang infokyai bahas saat ini adalah tentang hadiah yang diberikan oleh PT. HM Sampoerna Tbk.

Beberapa hari lalu, infokyai dapat laporan tentang hadiah PT. HM Sampoerna Tbk, apakah benar yai ? akhirnya infokyai menanggapi tentang kasus tersebut, ternyata setelah infokyai telusuri, ternyata ini adalah HOAX, jadi hadiah yang diberikan PT. HM Sampoerna Tbk  tidaklah nyata, karena dalam kasus tersebut kita sering kali tertipu dengan SMS yang telah di kirimkan oleh si target, seperti halnya anda mendapatkan sebuah Mobil dari PT. HM Sampoerna Tbk, dan anda bisa melihat pengumumannya di website www.pt-sampoerna.webs.com., dan sering kali masyarakat awam tertipu karena dengan melihat website dengan embel - embel ada tulisan sampoerna, pasti mereka sudah yakin, dengan hal tersebut.

Oleh karena itu dengan tulisan infokyai tentang hadiah PT. HM Sampoerna Tbk, smeoga dapat membantu khalayak ramai dalam menyikapi tentang penipuan - penipuan yang ada di era modern saat ini, seperti kasus hadiah PT. HM Sampoerna Tbk, anda dapat mengecek kebanarannya di situs RESMI PT. HM Sampoerna Tbk di alamat situs http://www.sampoerna.com/id.


Jadi waspadalah tentang hadiah dari PT. HM Sampoerna Tbk, jika ingin melihat kebenaranya bisa lihat di Website Resmi PT. HM Sampoerna Tbk, sehingga anda tidak tertipu dengan maraknya website - website dengan embel - embel sampoerna tersebut, terima kasih semoga artikel infokyai kali ini dapat membantu para khalayak umum dalam menyikapi maraknya penipuan. (makhed/kyai)




© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung