Breaking News

2pc Mie Sedaap Rp.100, Hanya di ALFAMART Promo LINE!


2pc Mie Sedaap Rp.100, Hanya di ALFAMART Promo LINE!

Indonesia, infokyai.com - ALFAMART memberikan promo tanggal tua gak perlu takut, karena Pihak ALFAMART, memberikan sebuah promo menarik kepada seluruh konsumen ALFAMART, syarat dan ketentuan berlaku untuk konsumen. Rabu (22/2/2017)

ALFAMART Promo LINE! Beli 2pc Mie Sedaap (harus variant yang sama) hanya Rp 100, fakta atau hoax ?
Pesan Setelah Add Official Alfamart
Pada Tanggal 22 Februari 2017, infokyai.com mewawancarai salah satu ALFAMART yang ada di Lampung, dan media infokyai mencoba mengikuti prosedur dengan cara :
Pertama Add Official Account ALFAMART di Line dengan nama @ALFAMART
Kedua setelah anda mengadd, anda akan mendapatkan pemberitahuan seperti :

Pesan Promo
Selamat bergabung di LINE Alfamart Official Account. Ikuti terus LINE Alfamart untuk info promo terupdate setiap harinya!
Tanggal tua gak perlu takut karena Alfamart dan LINE bakal bagi-bagi Mie Sedaap! Ketik ALFAMART sekarang dan dapatkan promo beli 2pc Mie Sedaap (harus variant yang sama) hanya Rp 100.
*persediaan terbatas, syarat & ketentuan berlaku
*hanya berlaku di toko-toko yang tersedia Mie Sedaap White Curry dan Ayam Bawang telurSelamat kamu dapat a-voucher promo selamat ditanggal tua dr Alfamart, LINE dan Mie Sedaap. Beli 2 pcs Mie Sedaap (harus variant yang sama) cuma Rp 100. Tunjukkan kode berikut :

CD1668937

di Alfamart terdekat.
Berlaku s/d 22 Februari 2017
Untuk pertanyaan lebih lanjut,
hubungi Sahabat Alfamart (1500959)
*persediaan terbatas, syarat & ketentuan berlaku
*hanya berlaku di toko-toko yang tersedia Mie Sedaap White Curry dan Ayam bawang telur.

Ketiga Setelah itu, anda akan mengikuti promo ALFAMART, dengan mendapatkan kupon promo dengan hanya mengeluarkan Rp.100 anda mendapatkan 2pc Mie Sedaap (harus variant yang sama).
*persediaan terbatas, syarat & ketentuan berlaku
*hanya berlaku di toko-toko yang tersedia Mie Sedaap White Curry dan Ayam Bawang telur

Arif Zulbahri mengatakan, alhamdulillah terima kasih, banget untuk Alfamart, sudah memberikan promo yang bener - bener bersahabat, apalagi untuk anak kos, hehe ini sangat bersahabat sekali, alhamdulillah sudah 2 dus nuker hehe.

Mie Promo
Infokyai.com mewawancarai salah satu pegawai, dan benar faktanya bahwa Promo ALFAMART di Line, itu benar adanyaa dan masih berlaku, buruan  ALFAMART memberikan Periode Promo : 20 Februari – 19 Maret 2017. Tanpa minimum belanja, selama persediaan masih ada. Syarat dan Ketentuan berlaku. Tanggal tua gak perlu takut karena Alfamart dan LINE bakal bagi-bagi Mie Sedaap! (makhedo/kyai)
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung