Breaking News

KulinerLampung - @kuliner_lampung Instagram Paling Hits di Lampung

KulinerLampung
KulinerLampung - @kuliner_lampung
Siapa Ya Urutan Pertama Instagram Paling Hits di Lampung ? hayoo sudah taukah anda siapa yang menempati urutan pertama Instagram Paling Hits di Lampung ?

Berdasarkan hasil survei infokyai.com kepada sejumlah anak - anak muda di 5 Kota / Kabupaten yang ada di Lampung, berdasarkan kuesioner yang telah infokyai.com berikan, ternyata hasilnya adalah urutan pertama ditempati oleh KulinerLampung - @kuliner_lampung, dengan jumlah follower 90,4k.

Wow keren deh buat pemilik akun Instagram KulinerLampung - @kuliner_lampung, bisa menempati posisi pertama pada tanggal update 24 Januari 2017, pada akun Instagram KulinerLampung - @kuliner_lampung, merupakan akun instagram yang fokus memberikan referensi wisata kuliner yang ada di Lampung, jadi buat anak - anak muda maupun orang tua, akun Instagram KulinerLampung - @kuliner_lampung, memberikan wawasan yang bagus dalam seputar kuliner yang ada di Lampung, sehingga jika kita berkunjung ke suatu kuliner yang belum pernah dikunjungi, kita bisa mengetahui gambarannya terlebih dahulu setelah anda mengikuti akun Instagram KulinerLampung - @kuliner_lampung.

Oke Terima kasih, semoga apa yang infokyai referensikan bisa bermanfaat untuk kalian smeua para pembaca infokyai.com. salam admin (makhedo/kyai)
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung