Breaking News

5 Akun Instagram Paling Hits di Lampung

5 Akun Instagram Paling Hits di Lampung

Lampung, infokyai.com - Instagram ? sudah taukan anda dengan social media yang lagi kekinian saat ini, yang tak kalah menarik loh, dengan Facebook, Twitter, Path, Google +, Line, BBM dan yang kali ini kyai bahas adalah tentang social media Instagram.

Social media Instagram adalah salah satu aplikasi social media yang lagi kekinian banget dikalangan anak muda maupun kalangan orang tua, dengan cukup anda menggunakan gadget anda, anda bisa menggunakan Instagram dengan cara mengupload sesuatu foto dari galeri anda, dan lalu foto anda tersebut terpublish di Instagram, simple kan aplikasi Instagram.

JIka melihat cara kinerja Instagram, sama dengan Social media Twitter yaitu penggunannya tertarik berlomba - lomba untuk mencari popularitas akun, dengan mempunyai banyak Follower (pengikut), dan hasilnya sama juga seperti social media Twitter, jika penggunannya mendapatkan Follower yang banyak maka, ia akan menjadi seleb di Social media tersebut.

Mau Tau Siapa 5 Akun Instagram Paling Hits di Lampung ? yuk Baca Selanjutnya dibawah ini agar kalian tidak ketinggalan infomya :

Baca Akun Instagram Paling Hits Kelima di Lampung

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung