Breaking News

Obat Tradisional Bronkhitis dan Cara Pijat Urutnya

Foto Ist

Obat Tradisional Bronkhitis dan Cara Pijat Urutnya 
Tentang Kesehatan, Infokyai.com - Bronkhitis adalah salah satu penyakit yang sangat menganggu jika menyerang seseorang, sering kali penyerangan penyakit bronkhitis adalah menyerang saluran pernapasan, yang biasa disebut dengan radang tenggorokan, dan lambat laun jika penyakit ini terus dibiarkan ia akan lebih parah dan menyebabkan terjadinya radang paru - paru atau disebut dengan TBC.

Baca Juga : 
Bahaya Ceker Ayam Bagi Kesehatan https://goo.gl/m7NPfR
Mengobati Infeksi Saluran Kencing https://goo.gl/y3Caa3
Manfaat Buah Seri Beserta Daunnya Bagi Kesehatan https://goo.gl/WnZX7o

Penyakit bronkhitis merupakan penyakit yang pada awal gejalanya adalah seringnya batuk - batuk dengan disertai lendir, dan gejala lainnya adalah bagian dada dan tulang dada terasa nyeri, serta saluran pernafasan bagi penderita penyakit bronkhitis terasa sesak seperti ada yang mengganjal ini disebabkan karena lendir yang banyak terdapat pada saluran pernapasan anda, gejala yang ditimbulkan jika terlalu lama tidak diobati ialah suhu badan anda akan naik.

Pengobatan yang harus anda lakukan pertama jika anda sudah merasakan gejala - gejala tersebut sebaiknya anda pergi kedokter untuk berkonsultasi tentang penyakit anda , apakah sudah tergolong penyakit bronkhitis atau tidak, atau bisa saja hanya batuk biasa, dan jika anda sudah dinyatakan mengidap penyakit bronkhitis, maka anda harus ikut tata cara prosedur sesuai dengan anjuran dokter.

Untuk pengobatan tradisional infokyai dapatkan dari sumber buku Obat Tradisional dan Pijat Urat yang dapat menjadi referensi anda sebagai berikut :
Resep Obat Tradisional Pertama
Bahan - bahan yang harus anda perlukan : 
2 kuntum bunga kembang sepatu
2 gelas air masak. Garam secukupnya.

Caranya Pengolahannya :
Bunga sepatu dicuci bersih lalu ditumbuk halus.
Masukkan kedalam 1 gelas air masak dan beri garam sedikit. Saringlah bahan tadi dan gunakan sebagai minuman sehari 3 kali.

Resep Obat Tradisional Kedua
Bahan - bahan yang harus anda perlukan :
1/2 genggam daun kaki kuda.
Madu secukupnya.



Baca Juga : 
Mengenali Gejala Penyakit Difteri https://goo.gl/KVPhKc
Obat Tradisional Untuk Penyakit Difteri https://goo.gl/WjMi1Z
Khasiat Buah Belimbing https://goo.gl/4bEmn9

Caranya Pengolahannya :
Rebuslah daun kaki kuda dengan air bersih 3 gelas setelah tinggal 3/4nya dinginkan lalu minum dengan madu biar rasanya lebih enak, 3 kali sehari 1/2 gelas. (Red/mp)
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung