Breaking News

Tips Tidur Yang Baik Untuk Kesehatan

Ilustrasi | Via penuliscilik.com

Tips Tidur Yang Baik Untuk Kesehatan

Tips Kesehatan, Infokyai.com - Sebagian orang selalu mengalami sulit tidur dimalam hari, dikarenakan memikirkan pekerjaan yang belum selesai, adapun fikiran yang mengganggu, manusia membutuhkan tidur untuk beristirahat minimal 8 jam sehari semalam, berikut ini ada tips - tips dari infokyai.com tips tidur yang baik untuk kesehatan sebagai berikut  :

Baca Juga :
Khasiat Buah Belimbing https://goo.gl/4bEmn9
Mengobati Deman Nifas, Bagaimana ? https://goo.gl/cH9h7r
Mengobati Eksim dengan Obat Tradisional https://goo.gl/h1mFrD

1.Tidur jangan terlalu malam. karena tubuh kita membutuhkan istirahat yang cukup. hindarkan hal hal yang tidak berguna seperti begadang. ngobrol yang tidak bermanfaat. bermain game. menonton kartun dan lain lain.

2.Hindarkan handphone atau hal yang mengganggu tidur. karena saat tidur membutuhkan ketenangan. jauhkan handphone saat tidar karena pada saat tidur bisa saja handphone berbunyi dan mengganggu tidur dimalam hari.

3.Buat ruangan terasa nyaman. karena tidur akan nyenyak jika suasana ruangan terasa nyaman dan sejuk. gunakan kipas angin supaya cepat tidur tetapi jangan sampai non stop iya karena bisa merusak tubuh kita.

4.Atur jadwal tidur tepat waktu. tetapkan tidur ditempat waktu atur jawdal sendiri untuk tidur dan biasakan bangun ditepat waktu yang sama supaya tubuh membangun pola yang baik dan sehat.

5.Memakai kasur dan bantal yang nyaman karena akan mudah mempercepat tidur dan terhindar dari insomnia.

Baca Juga :
Khasiat Lidah Buaya Bagi Kesehatan https://goo.gl/GxieRg


Manfaat Matahari Bagi Kesehatan https://goo.gl/9yZpY2
Sering Melakukan Onani ? Hati2 Sperma Encer ! https://goo.gl/SGCVQ2

6.Meredupkan lampu. karena ketika tidur meredupkan lampu dan ketika bangun tubuh akan lebih terasa segar dan tidur pun terasa nyenyak (RED/FMP/YS)


© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung