Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di Telkomsel KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Jumat, Juli 6

Manfaat Sayur Bayam Bagi Kesehatan

Foto Ist
Manfaat Sayur Bayam Bagi Kesehatan

Kesehatan, Infokyai.com - Sayuran bayam adalah salah satu jenis sayur yang sering kita temui dipasar - pasar tradisional maupun pasar modern, sayur bayam sangat diperlukan pada wanita terutama pada wanita yang sudah mempunyai anak, sayuran bayam juga merupakan sumber zat besi yang terpenting bagi tubuh. bayam mengandung vitamin a dan k, mangan, magnesium, folat, serat, protein, kalsium dan ternyata balam juga rendah kalori. berikut ini infokyai ada sedikit referensinya manfaat tentang sayur bayam sebagai berikut :

Baca JUga :
Gadis Ini Terancam Buta, Akibat Keseringan Main Game Online https://goo.gl/mWdjfY
Melajang Bisa Tingkatkan Resiko Kematian Dini https://goo.gl/vB3xie
Gigi Kuning dan Bau Mulut, Solusi Gimana ? cek https://goo.gl/JwzFtC

1.Memberantas sel kanker.
Kenapa bayam dapat melawan sel kanker ?karena pada bayam mengandung vitamin a dan c,serat,asam folat,13 flavonoid yang terdpt dalam bayar bermanfaat untuk melawan sel kanker.menurut penelitian menunjukan kandungan pada bayam dapat menurunkan resiko terserang kanker sebanyak 34% terutama kanker rahim,payudara.kulit,prostat dan perut.

2.Memperjelas penglihatan.
Ternyata sumber vitamin a pada bayam sangat baik menutrisi organ penglihatan pada mata.

3.Menguatkan tulang
Pada bayam tersebut terdapat kandungan kalsium yang mampu menguatkan tulang pada tubuh. sehingga dapat menghindari terjadinya pengeroposan tulang sedini mungkin dg mengkonsumsi bayam.

4.Menurunkan tekanan darah tinggi.
Tekanan darah tinggi selalu dialami setiap manusia. pada wanita maupun pria. bayam mengandung kalium dan rendah sodium.bayam mempunyai tingkat mineral yang seimbang sangat bermanfaat bagi tekanan darah tinggi. folat yang terkandung dalam bayam membantu menurunkan tekanan darah tinggi dan melemaskan pembuluh darah sehingga dapat mempertahankan kelancaran sistem aliran darah.

5.Dapat mengobati pendarahan pada gusi.
Karena kekurangan vitamin c dan terlalu banyak asupan gula halus sehingga dapat gusi berdarah. cara mengobatinya agar tidak perdarahan lagi dengan campuran bayam dengan jus wortel.

Baca Juga :
Khasiat Bunga Mawar Bagi Kesehatan https://goo.gl/dL78eE
Manfaat Buah Alpokat Bagi Kesehatan https://goo.gl/cGLnAV
Manfaat Menulis Diary (Buku Harian) https://goo.gl/tskqAp

Demikianlah informasi yang dapat disajikan terkait tentang "Manfaat Sayur Bayam Bagi Kesehatan " semoga bermanfaat (FMP/YS)


Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...