Breaking News

Pelajar SMP Al Azhar 3 yang Meninggal Dunia Usai Tertimpa Pohon


Pelajar SMP Al Azhar 3 yang Meninggal Dunia Usai Tertimpa Pohon

Infokyai.com - Innalillahi Wainna Ilaihi Raji'un, insiden pohon tumbang yang terjadi di Jalan Sam Ratulangi Bandar Lampung menyebabkan satu orang meninggal dunia.
.
.
Menurut informasi yang infokyai.com himpun, Diketahui korban yang tertimpa pohon tumbang tersebut bernama Ikbar Agustuwanda Bin Sukoyo yang merupakan Pelajar kelas VIII SMP Al Azhar 3 Bandar Lampung.
.
.
Almarhum Ikbar dikenal sebagai sosok yang baik, hal itu pun diungkapkan oleh salah seorang kakak kelasnya di SMP Al Azhar 3 Bandar Lampung.
.
.
"Ya, Ikbar anaknya baik, semoga almarhum bisa mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya. Kami Pelajar SMP Al Azhar 3 merasa berduka terkait insiden yang menimpa Ikbar"Kata Danang Pelajar SMP Al Azhar 3 kepada infokyai.com
.
Sebelumnya, Ikbar kabarnya hendak ingin pulang ke rumahnya. .
.
Namun saja, sesampainya di lokasi dekat PMI Lampung yang berada di Jalan Sam Ratulangi Ikbar dengan driver Ojolnya tertimpa pohon tumbang.
.
.
Kemudian, Ikbar dengan driver ojol pun langsung dibawa ke Rumah Sakit terdekat.
.
.
Saat di Rumah Sakit, Ikbar sempat masih kritis, namun saja Allah SWT berkehendak lain, dan akhirnya Ikbar dinyatakan meninggal dunia.
.
.
Sedangkan, driver ojol yang bersama Ikbar dari informasi terakhir yang infokyai.com terima, masih dalam keadaan kritis.
.
.
Alhamdulillah, keluarga almarhum Ikbar sudah mengetahui dan jenazah almarhum sudah bersama keluarga (*)
.
.
Sejenak kita berdoa untuk Almarhum Ikbar, Yakinlah beliau meninggal dalam keadaan husnul khotimah, sebab pergi keluar dalam rangka menuntut ilmu FII SABILILLAAHI HATTA YARJI'..
.
.
Semoga orang-orang terdekat yang di tinggalkannya diberikan ketabahan, kekuatan dan keikhlasan dalam menghadapi cobaan...
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #korban #pohon #tumbang

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung