Breaking News

Parah..! Seorang Wanita Maling Kotak Amal di Masjid, Lihat Video CCTVnya Bikin Geram


Parah..! Seorang Wanita Maling Kotak Amal di Masjid, Lihat Video CCTVnya Bikin Geram

Masjid merupakan tempat ibadah yang dimana tempatnya orang berlomba-lomba untuk mencari pahala, namun saja melihat sebuah rekaman CCTV Masjid Nurul Yaqin Way Halim. Senin (1/10) sekitar pukul 05.30 WIB, sangat miris sekali 😭
.
.
Menurut keterangan Aprilia Nurita Sari warga Way Halim mengatakan, aksi pencurian terjadi di Masjid Nurul Yaqin yang berada di Jl. Pulau Batam Raya No.17, Way Halim Permai, Way Halim, Kota Bandar Lampung.
.
.
"Parahnya yang menjadi sasaran si pencuri yakni Kotak Amal di masjid"Katanya kepada infokyai.com
.
.
Modus yang dilakukan si pelaku dalam melakukan aksi pencurian kotak amal tersebut, dengan cara mencongkel hingga kotak amal rusak.
.
.
"Dia nyongkel kotak amal nya trus ngambil uangnya"Ucapnya
.
.
Lanjut Aprilia, sudah beberapa kali kejadian yang sama terjadi di Masjid Nurul Yaqin. Namun saja pencurinya belum ada yang ketangkap massa.
.
.
"Sudah beberapa kali pencurian terjadi di masjid"Ujarnya
.
.
Terlihat dari rekaman CCTV masjid Nurul Yaqin, terekam sosok seorang wanita yang melakukan aksi nekad curi uang kotak amal masjid. Namun ada kabar yang beredar katanya sih oknum tersebut bukanlah wanita, melainkan banci. .
.
Nah nah, ada yang yai dengan oknum tersebut? .
.

 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .


#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #kotakamal #uangkotakamal #wayhalim #miris

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung