Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Kamis, Oktober 4

Miris! Lihat Aksi Para ABG Ngelem 'Berjamaah' di Sudut Kota Bandar Lampung


Miris! Lihat Aksi Para ABG Ngelem 'Berjamaah' di Sudut Kota Bandar Lampung 

Infokyai.com - Ditengah keramaian masyarakat perkotaan, ternyata masih saja ada pemandangan yang miris 😥 terlihat di sudut Kota Bandar Lampung. Rabu (3/10) sekitar pukul 16.00 WIB.Pemandangan miris itu, terlihat sekumpulan Anak Baru Gede (ABG) yang sedang 'nongkrong' di pinggir jalan tepatnya di daerah Rajabasa Bandar Lampung, diduga sedang menghisap lem. Bahkan mirisnya, mereka terlihat melakukan secara 'berjamaah' 😥.
.
.
Sederhananya, ngelem itu merekatkan sebuah benda dengan benda lainnya, namun istilah ngelem satu ini bermakna negatif. Lantas mengapa?
.
.
Sebab, ngelem disini yaitu menghirup uap lem atau zat yang ada di dalam kaleng lem agar yang menghirupnya merasakan sensasi atau kesenangan layaknya menghirup narkoba.
.
.
"Yaii, mo ksh info anak² ngelem bebas gini, di daerah lampu merah raja basa"Kata Melisa F salah seorang warga yang melintas kepada infokyai.com
.
.
Lanjutnya, melihat aksi para ABG ini sungguh miris, semoga saja ada tindakan dari Pemerintah ataupun aparat setempat agar dapat dilakukan pembinaan.
.
.
"Ia miris 😥, semoga aja mereka bisa dilakukan pembinaan, jika kaya gtu terus bisa bisa merusak diri mereka sendiri 😥"Ucapnya (*)
.
.
🙏 @humaspemkot_bandarlampung @polresta_bandarlampung @polsek_kedaton
.
.
 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #gempa #meninggaldunia #lukaluka #bencana #doa #tsunami #gelombang #prayforpalu #sulteng #ngelem #bocah #abg #polisi

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...