Breaking News

Gara gara Bakar Sampah, Seorang Kakek Ikut Terbakar hingga Tewas


Gara gara Bakar Sampah, Seorang Kakek Ikut Terbakar hingga Tewas

Infokyai.com - Berawal dari bakar bakar sampah, seorang kakek yang diketahui bernama Muhayat (80) warga Pekon Pujiharjo Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu tewas terbakar dikebunnya sendiri di pekon setempat, Sabtu (6/10/18) siang.
.
.
Korban mengalami luka bakar serius di sekujur tubuhnya, hingga nyawa korban pun tak tertolong lagi.
.
.
Untuk sebabnya, lantaran saat itu korban membakar sampah namun saja diduga api merambat dengan cepatnya, sehingga korban pun terperangkap dan tidak bisa selamatkan diri.
.
.
Kapolsek Pagelaran Iptu Edi Suhendra, SH mengungkapkan, korban pertama kali ditemukan saksi Sardi (50) dan Yanto (52) yang juga merupakan warga Pujiharjo Pagelaran. “Saksi Sardi bersebelahan dengan kebun korban mendengar teriakan meminta tolong, kemudian melihat korban terbakar. Lalu memanggil saksi Yanto guna membantu menolong korban dan memanggil warga kampung,,” ungkap Iptu Edi Suhendra mewakili Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si.
.
.
Lanjut Kapolsek, korban kemudian di evakuasi warga ke RSUD Pringsewu guna dilakukan perawatan, “Namun sayang korban menghembuskan nafas terakhir dalam perjalanan menuju rumah sakit,” ujarnya.
.
.
Dijelaskan Kapolsek, adapun kronologis kejadian, berdasarkan keterangan saksi-saksi dan istri korban Sutini (78), korban berpamitan pergi ke kebun sekitar pukul 08.30 Wib untuk membersikan kebun.
.
.
“Namun korban membersihkanya dengan membakar, diduga api dengan cepat membakar sekitar kebun sehingga korban yang dalam hal ini sudah tua dan susah untuk berlari tidak dapat menyelamatkan diri.Saat ini Jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dimakamkan,”tandasnya.
.
.
Terpisah dari itu Kepala UGD RSUD Pringsewu, Eko Sutarko mengungkapkan kepada wartawan, bahwa korban mengalami luka bakar sekujur tubuhnya. “Terbakar semua pak hampir 100%,”Singkatnya. (*)
.
.
(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #gempa #meninggaldunia #lukaluka #bencana #terbakar #kakek #polisi #kebun

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung