Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Kamis, Oktober 4

Berhari-hari Tertimbun Gempa, Anak Ini Ditemukan Selamat dalam Kondisi Memeluk Ibunya


Berhari-hari Tertimbun Gempa, Anak Ini Ditemukan Selamat dalam Kondisi Memeluk Ibunya

Infokyai.com - dan Mati hanya Allah yang mengetahui, dan bahkan ada sebuah bukti kebesaran Allah SWT ditengah dahsyatnya bencana yang melanda Sulawesi Tengah (Sulteng).
.
.
Dari informasi yang infokyai.com himpun, ada seorang anak wanita yang berhari hari tertimbun reruntuhan gempa. Saat ditemukan, Alhamdulillah kondisi anak itu, dalam keadaan selamat dalam kondisi memeluk ibunya.
.
.
Namun sayangnya, sang ibunda tercintanya tak sempat tertolong 😭
.
.
Menurut informasi dari tim SAR terkait kisah pilu penemuan dan evakuasi wanita tersebut.
.
.
Diketahui anak wanita itu bernama Nurul Istikharah berhasil kami evakuasi dari reruntuhan bangunan rumahnya di Komplek Perumnas Balaroa dan proses evakuasi yang dibantu warga berjalan dramatis karena kami harus hati-hati mengeluarkannya.
.
.
Ia mengatakan, saat ditemukan di bawah reruntuhan rumahnya, korban berpelukan dengan jasad sang ibu yang meninggal karena tertimbun bangunan setelah berhari hari bencana gempa bumi dan tsunami.
.
.
"Saat ditemukan di reruntuhan rumahnya, kondisi korban cukup payah karena berhari hari tertimbun sehingga proses evakuasi dilakukan dengan hati-hati agar korban bisa diselamatkan," ungkapnya.
.
.
Menurut dia, usai dievakuasi dari reruntuhan rumahnya, korban yang kondisinya cukup kritis dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara Kota Palu untuk mendapatkan perawatan atas luka-luka dan psikologisnya.
.
.
"Fokus perhatian kami adalah mengevakuasi korban selamat dan tidak akan berhenti memberikan pertolongan kepada korban hingga yang bersangkutan bisa secepatnya diselamatkan," (*)
.
.
Sejenak kita berdoa bersama untuk Ibundanya si Nurul Istikharah serta korban lainnya agar mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya . Aamiin 🙏 ⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹ (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #gempa #meninggaldunia #lukaluka #bencana #doa #tsunami #gelombang #prayforpalu #sulteng #gunung #merapi #meletus #korbangempa

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...