Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Senin, September 3

Waduh, Gara-gara Dicium Pasangannya, Gendang Telinga Pria Ini Sobek Nah Lho!


Waduh, Gara-gara Dicium Pasangannya, Gendang Telinga Pria Ini Sobek Nah Lho!

Infokyai.com - Baru-baru ini ada kejadian yang sempat membuat para netizen geger, dan bahkan menjadi sebuah perbicangan hangat dikalangan netizen, pasalnya ada sebuah kejadian yang Tak disangka-sangka terjadi di China.
.
.
Dari informasinya, kejadian itu dialami oleh pasangan muda asal China. Sang pria tiba-tiba saja merasa kesakitan di bagian dalam telinganya. Entah apa sebabnya, namun setelah itu pria itu pun langsung ke rumah sakit untuk memeriksa kondisi telinganya.
.
.
Sang pria pun masih belum bisa menjelaskan secara detail kepada dokter di rumah sakit itu, mengapa ia mengalami sakit di telinganya.
.
.
Namun saja, setelah telinganya si pria itu diperiksa, sang dokter mengatakan bahwa penyebab telinganya sakit disebabkan oleh ciuman pasangannya yang terlalu bergairah di bagian telinga.
.
.
Dokter lalu menyarankan supaya saat sedang berhubungan, tak mencium area telinga secara berlebihan. Hal ini dikarenakan bisa merusak gendang telinga yang dapat menyebabkan tuli.
.
.
Saat pemeriksaan tersebut, sang dokter menemukan gendang telinga pria itu pecah. Di dasar lubang telinga alami robek di jaringan tipis yang memisahkan saluran telinga.
.
.
Untung saja, sakit yang di alami oleh pria ini berangsur sembuh walaupun tanpa diobati. Meskipun begitu, dokter menyarankan untuk tetap menghindari area telinga saat bercinta.
.
.
Wah wah, jadi ingat yang berlebih-lebihan itu tidak baik yai! (*)


 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #pasangan #ciuman #gairah #sex #seks

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...