Breaking News

Video Detik-detik Gelombang Tsunami Terjang Rumah Warga


Video Detik-detik Gelombang Tsunami Terjang Rumah Warga

Beredar viral video detik-detik gelombang Tsunami terjang rumah warga, yang dalam keterangan yang beredar lokasinya di Pesisir Palu Sulawesi Tengah. .
.
Sebelumnya, memang sudah ada informasi yang menyatakan bahwasanya gempa bumi berkekuatan 7.7 SR mengguncang Donggala Sulawesi Tengah. Jum'at (28/8).
.
.
Bahkan pihak BMKG pun keluarkan peringatan Tsunami, namun saja dari viralnya video detik-detik gelombang tsunami yang terjang rumah warga tersebut belum ada keterangan resmi dari pihak BMKG.
.
.
Sejenak kita berdoa untuk saudara kita yang berada di Sulawesi "Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kehadirat-Mu kebaikan atas apa yang terjadi, dan kebaikan apa yang didalamnya, dan kebaikan atas apa yang Engkau kirimkan dengan kejadian ini. Dan aku memohon perlindungan kepada-Mu dari keburukan atas apa yang terjadi, dan keburukan atas apa yang terjadi didalamnya, dan aku juga memohon perlindungan kepada-Mu atas apa-apa yang Engkau kirimkan." Aamiin 🙏 (*)
.
.
⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹ (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .


#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #gempa #meninggaldunia #lukaluka #bencana #doa #tsunami #gelombang

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung