Breaking News

Usai Asian Games, Zohri Pulang Kampung, disambut Haru Warga


Usai Asian Games, Zohri Pulang Kampung, disambut Haru Warga

Infokyai.com - Usai Asian Games 2018, Zohri pun pulang ke kampung halamannya, sempat sebelumnya Zohri merasa kuatir ketika sedang berlomba di ajang Asian Games, dikarenakan bencana gempa bumi yang mengguncang Lombok.
.
.
Di ajang Asian Games, Zohri mengikuti perlombaan lari estafet, sempat dia ingin pulang karena melihat kondisi Lombok yang memprihatinkan, namun saja ia tetap melanjutkan perlombaannya.
.
.
Rasa kuatir, bahkan konsentrasi Zohri pun sepertinya buyar. Pastinya dia kuatir dengan kondisi keluarganya yang ada di sana, karena ketika itu bencana yang menguncang Lombok cukup besar.
.
.
Namun saja, Zohri berhasil menahan keinginannya untuk pulang sebelum menyelesaikan pertandingan di ajang Asian Games. .
.
Dengan keteguhan hatinya, dan semangatnya, Zohri pun berhasil meraih medali perak untuk Indonesia dalam cabang olahraga lari estafet.
.
.
Selesai pertandingan, Zohri pun memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya.
.
.
Sesampainya di kampung halamannya, Zohri disambut haru oleh pata warga. Warga pun merasa bangga atas kemenangan Zohri di ajang Asian Games 2018. (*)


 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #merdeka #asiangames2018 #asian #perak #atlet #lari #zohri

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung