Breaking News

Tercyduk CCTV, Maling Besi Penutup GOT di Perum BKP


Tercyduk CCTV, Maling Besi Penutup GOT di Perum BKP

Infokyai.com - Waduh duh, lagi ada aksi pencurian tercyduk CCTV, namun saja aksi pencurian kali ini sungguh mainstream yai 😅 karena si maling itu mengambil sebuah penutup GOT yang berada di Perumahan Bukit Kemiling Permai (BKP) tepatnya di Blok Z. Jum'at (7/9) sekira pukul 00.31 WIB.
.
.
"Aduh yai, ada yang tercyduk CCTV maling tutup GOT di Perum BKP Blok Z"Kata Wahyu Ramadhani warga kepada infokyai.com
.
.
Lanjut Wahyu, melihat rekaman CCTV aksi maling tutup GOT tersebut, sungguh ironi melihatnya, pasalnya tutup GOT pun saja digasak.
.
.
"Ya mungkin itu orang lagi benar benar Membutuhkan uang sih, sangking tidak ada yang digasaknya, akhirnya tutup GOT pun jadi korban"Ucapnya
.
.
Wahyu pun menambahkan, semoga saja dari rekaman CCTV ini, kita semua dapat menjadikan pembelajaran bersama dan tetap terus berhati-hati bilamana ada warga yang tidak dikenal datang tiba-tiba.
.
.
"Ia harus hati-hati, antisipasi minimal, agar dapat meminimalisirkan kejahatan yang ada. Ia semoga saja si maling tutup GOT itu melihat berita ini dan segera sadar, dan bisa segera bertobat atas tindakan yang dilakukannya. Ingatlah makan uang haram itu nggak tentram hidupnya"Ujarnya (*)


 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .


#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #cpns ##maling #kriminal #perumahan #polisi #tercyduk

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung