Breaking News

So Sweet, di Hari Wisuda, Wanita Ini Dilamar Kekasihnya Bikin Baper Jadinya


So Sweet, di Hari Wisuda, Wanita Ini Dilamar Kekasihnya Bikin Baper Jadinya

Infokyai.com - Wisuda adalah salah satu momentum yang ditunggu - tunggu oleh setiap mahasiswa. Mengingat, hari itulah hari terakhir dimana bisa bersama teman - teman seperjuangan semasa kuliah.
.
.
Usai hari wisuda, mulailah proses kehidupan baru yang jauh lebih menegangkan dibandingkan bertemu dengan dosen.
.
.
Baru - baru ini sempat viral beredar, sebuah moment yang bikin para netizen baper deh melihatnya, Biasanya, di hari wisuda, mereka akan diberi hadiah oleh keluarga dan orang - orang terdekatnya sebagai sebuah ucapan selamat.
.
.
Namun saja, hal yang tidak duga - duga, didapatkan oleh si wanita yang belum diketahui identitasnya itu, dia mendapatkan sebuah kado terbaik, Tak tanggung-tanggung, sang kekasih melamarnya di hari wisuda lho.
.
.
Terlihat si pria memasangkan cincin di jari manis kekasihnya, sementara si wanita itu hanya bisa tersenyum malu dan kemudian langsung mencium tangan pria yang akan menjadi suaminya itu.
.
.
Dari viralnya Informasi tersebut, netizen pun ada yang merasa baper melihat si wanita itu yang yang tiba tiba dilamar oleh sang kekasihnya, dan ada netizen pun yang mendoakan agar hubungan keduanya bisa benar benar melanjutkan ke jenjang yang lebih serius Aamiin 🙏 (mp) 

(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #baper #cinta #mahasiswa #lamaran #dilamar #cincin #wisuda

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung