Breaking News

Salut..! Walau Kondisi Sakit, Bapak Hadi Tetap Semangat Mencari Uang untuk Keluarganya


Salut..! Walau Kondisi Sakit, Bapak Hadi Tetap Semangat Mencari Uang untuk Keluarganya

Infokyai.com - Memiliki kesehatan merupakan sebuah anugerah terindah yang diberikan oleh Allah SWT. Oleh karena itu, bersyukurlah dan jangan banyak mengeluh, karena bisa dibayangkan jika nikmat sehat itu tidak diberikan oleh Allah SWT, apa bisa kita melakukan aktifitas hari ini? 😭.
.
.
Terlihat dari kejauhan ada sosok pria tua, yang tengah duduk meringis kesakitan di pinggir jalan di dekat RM Kayu.
.
.
"Ketika on the road, di jalan ke arah rumah kayu, melihat ada seorang pria tua, seperti kesakitan, akhirnya saya samperin deh"Kata Rudi Kurniawan Pengangung Jawab Komunitas Berbagi Nasi Bandar Lampung kepada infokyai.com
.
.
Lanjutnya, saat ditanya - tanya, diketahui pria tua itu bernama Bapak Hadi yang merupakan warga di jln.Pulau Bacan Gg.Jambu no.95 Jagabaya 2, Bandar Lampung.
.
.
"Ternyata sakitnya Bapak Hadi itu, lantaran abis operasi turun berok, ditambah juga sakit ambeien dan radang usus"Ucapnya
.
.
Keseharian beliau, hanya mencari barang-barang tidak terpakai atau bisa dibilang hanya sebagai pemulung. Entah bagaimana penghasilan sehari-hari Pak Hadi, apakah cukup atau tidaknya 😭 dalam menafkahi keluarganya 😭.
.
.
"Dirumahnya, pak Hadi menanggung istri yang sakit asam urat, memilki anak usia 4 tahun, kakaknya mengalami gangguan jiwa dan ibu yang sudah sepuh umurnya sekitar 92 tahun dan sudah tidak bisa apa2 lagi karena sakitnya"Ucapnya
.
.
Rudi menambahkan, bagi masyarakat yang ingin membantu Pak Hadi, InshaAllah bisa melalui kami yakni Komunitas Berbagi Nasi Bandar Lampung dengan menghubungi 082280310284.
.
.
"Semoga para dermawan tergerak hatinya, menolong Pak Hadi 😭 sedikit bantuan anda sangat berati sekali untuk beliau 😭"Harapnya (fm)
.
.
⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹ (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #peduli #pria #kakek #berbagisemangat

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung