Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, Oktober 20

Pria Ini Meninggal Ketika Menggunakan Headset dalam Kondisi HP di Charger, Waspada!


Pria Ini Meninggal Ketika Menggunakan Headset dalam Kondisi HP di Charger, Waspada!

Infokyai.com - Innalillahi Wainna Ilaihi Raji'un, warganet kembali digegerkan, dengan Informasi seorang pria yang meninggal dunia, ketika menggunakan Headset dalam kondisi HP di Charger.
.
.
Viralnya Informasi itu, membuat pesan dan kesan tersendiri bagi warganet, pasalnya masih banyak diantaranya, yang meremehkan penggunaan HP dalam kondisi di Charger.
.
.
Dari informasi eris riswandi, diketahui pria yang meninggal dunia ini, merupakan karyawan nasi padang, yang diperkirakan meninggal diduga kesetrum.
.
.
Kondisi jenazah pria itu, saat ditemukan dalam keadaan mulut mengeluarkan air liur dan keluar darah dari mata dan telinga.
.
.
Eris pun menghimbau, agar masyarakat lebih berhati-hatiHati hati kalau mau tidur jangan sambil dengerin musik pake hedset sambil di cas, contoh karyawan nasi padang ini di perkirakan meninggal diduga karena kesetrum.
.
.
Dari viralnya Informasi ini, netizen pun berharap agar masyarakat yang masih 'nakal' menggunakan HP dalam kondisi di Charger, nah apalagi jika menggunakan Headset dalam kondisi HP di Charger + dengerin musik bahkan sambil tiduran, itu bisa sangat berbahaya karena aliran listrik kita tidak mengetahui stabil atau tidaknya, oleh karena itu belajar dari informasi ini, dan lebih baik mengantisipasi 🙏 agar tidak terjadi peristiwa seperti ini. 🙏
.
.
SEBARKAN YA, ingatkan ke temen atau sodara yang suka tidur sambil dengerin musik sambil HP-nya di cas. (*)
.

 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #meninggal #pria #peristiwa

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...