Breaking News

Pengungsi Gempa di Lombok Tulis Pesan Mengharukan


Pengungsi Gempa di Lombok Tulis Pesan Mengharukan

Infokyai.com - Baru - baru ini tengah viral beredar sebuah foto yang menunjukkan sebuah tulisan dari pengungsi gempa di Lombok, yang sempat membuat haru para netizen yang membacanya.
.
.
Pasalnya, dalam potongan puing yang dipasang di batang pohon itu, tertulis pesan mengharukan seperti berikut yakni "Maaf, dagang es krim dilarang masuk. Kami tidak punya uang. Jangan bikin anak kami menangis lagi."
.
.
Foto pesan itu, viral setelah diunggah oleh
Tim Aksi Cepat Tanggap (ACT). Mereka mengabadikan sebuah pesan mengharukan di camp pengungsian korban gempa Lombok. Pesan tersebut ditulis di sebuah potongan puing bangunan dan dipasang di salah satu batang pohon sekitar pengungsian.
.
.
Gambar tersebut diiambil di Dusun Trengan Lauq, Desa Pemenang Timur, Lombok Utara ini bukanlah rekayasa. Pasca gempa yang melanda Lombok, kini para korban dihadapkan dengan kesulitan ekonomi. (*) 

(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #cuaca #bmkg #angin #gempa #lombok

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung