Breaking News

Mau Simulasi Seleksi CPNS 2018? Cek Jadwalnya Yuk!

Tribun Jogja
Mau Simulasi Seleksi CPNS 2018? Cek Jadwalnya Yuk!

Infokyai.com - Badan Kepegawaian Nasional (BKN) kembali menggelar simulasi seleksi kompetensi dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Simulasi ini digelar di sejumlah daerah dan tidak dipungut biaya alias gratis lho. 

Hal ini pun disampaikan melalui akun Instagram @bkngoidofficial, Sabtu (15/9/2018), untuk wilayah Riau, simulasi CAT akan diselenggarakan pada 16 September 2018 di Area Car Free Day (CFD) pada Kanwil Kemenkumham Riau.

Untuk Pekanbaru, Simulasi akan dilaksanakan pada 19 September 2018 di Kantor Regional XII BKN Jalan Hangtuah Ujung Nomor 148 Pekanbaru.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui bit.ly/simulasicat2018.

Kemudian, untuk Yogyakarta dan Semarang, simulasi CAT akan dilaksanakan di Kanreg I BKN Yogyakarta dan UPT BKN Semarang pada 17 September 2018 untuk gelombang pertama, dan 18 September 2018 untuk gelombang kedua.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui online kanreg1bkn.id yai, 

Kemudian, untuk beberapa wilayah lainnya, seperti Gorontalo, simulasi Aplikasi CAT untuk penerimaan CPNS 2018 akan digelar pada 20 September 2018 di Kantor UPT BKN Gorontalo, Jalan HDJ Rachman, Kelurahan Hopuhulawa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui online di manado.bkn.go.id/uptgtlo.

Dan untuk simulasi CAT lainnya, harap bersabar ya!

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung