Breaking News

Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun, Satu Orang Meninggal Dunia Kecelakaan di Daerah Panjang


Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun, Satu Orang Meninggal Dunia Kecelakaan di Daerah Panjang

Infokyai.com - Innalillahi Wainna Ilaihi Raji'un, satu orang meninggal dunia kecelakaan di daerah Panjang Bandar Lampung. Kamis (20/9) sekitar pukul 20.30 WIB.
.
.
"Ada kecelakaan kabarnya motor dengan fuso di depan Pelindo Panjang Bandar Lampung"Kata Mitha warga
.
.
Lanjutnya, dalam insiden kecelakaan lalulintas antara truk Fuso dan motor tersebut, mengakibatkan satu orang meninggal dunia.
.
.
"satu korban meninggal dunia"Ucapnya
.
.
Diketahui korban lakalantas ini, adalah pasangan suami istri yang mengendarai motor, sang suami Chandra Irawan warga Jalan Baru Panjang hanya mengalami luka - luka, namun saja sang istri Ayu Sulistiawati mengalami luka yang serius sehingga meninggal dunia dilokasi kejadian (*) (*)
.
.

Dihimbau bagi para pengguna Lalulintas lebih berhati-hati ya! Dalam berkendara, dan selalu keep safety, bilamana ada kendaraan lain yang ngebut atau kurang membuat anda nyaman, sebaiknya jaga jarak dengan kendaraan anda, agar dapt meminimalkan lakalantas terjadi.
.
.
Kita doakan bersama, semoga almarhuma yang meninggal dalam kecelaakaan ini, dapat diampuni segala dosanya, dan diberikan tempat terbaik disisi-Nya Aamiin. 🙏
.
.
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #lakalantas #kecelakaan #meninggal.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung