Breaking News

Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun, Si Kembar Rani yang sempat Viral di Medsos Meninggal Dunia


Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun, Si Kembar Rani yang sempat Viral di Medsos Meninggal Dunia

Infokyai.com - Masih ingatkan dengan si kembar Rana Rani yang tengah viral di media sosial, lantaran keduanya hanya diurus oleh eyang serta bapaknya, karena ibunda tercintanya sudah lebih dahulu menghadap Allah SWT.
.
.
Dari viralnya kisah mereka pun, banyak bantuan berdatangan kepada mereka, baik materi ataupun non materi.
.
.
Keseharian mereka pun silih berganti mendapatkan kehidupan yang lebih baik, namun saja baru ini ada kabar kembali yang menggemparkan media sosial terkait si kembar Rana Rani.
.
.
Kabar yang sempat bikin heboh itu, yakni merupakan kabar duka 😥, si Rani kembarannya Rana dinyatakan telah meninggal dunia yang kabarnya karena jatuh sakit 😭😭..
.
.
Netizen pun yang mendengar kabar itu pun merasa sedih, padahal baru saja bantuan demi bantuan datang kepada mereka, namun saja Allah SWT berkehendak lain terhadap Rani, sehingga Rani dipanggil terlebih dahulu oleh Yang Maha Kuasa 😭😭
.
.
Untuk adik Rana beserta keluarga, semoga diberikan kesabaran yang berlimpah, atas kepergian Adik Rani. Kita doakan bersama, semoga Adik Rani bisa mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya, Aamiin (*)
.


 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #jakarta #bandung #sepakbola #persija #persib #supporter #meninggal #ranarani #peduliyai #pray #berdoa #kembar

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung