Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Senin, September 10

Gila..! Pemerintah di Kota Ini, Izinkan Warganya Berhubungan Seks di Tempat Umum


Gila..! Pemerintah di Kota Ini, Izinkan Warganya Berhubungan Seks di Tempat Umum

Infokyai.com - Pemerintah Kota Guadalajara yang berada di Mexico, menyetujui jika warganya yang melakukan aktivitas seksual di tempat umum seperti taman, tempat hiburan, mobil bahkan di gang sempit, memiliki kebebasan berhubungan seks di tempat umum.
.
.
Walau saja, kebijakan tersebut disetujui lewat amandemen hukum kota tersebut, ternyata menuai kontroversi.
.
.
Setelah kebijakan itu disetujui, Polisi dilarang menangkap warga yang melakukan hal itu karena dinilai tak melanggar hukum.
.
.
Ternyata usut punya usut, aturan itu dikeluarkan? Dilansir dari mondo.sputniknews.com, Menurut Rodigez, seorang ahli hukum di Meksiko, peraturan ini merupakan upaya otoritas kota untuk menghentikan aksi pemerasan uang oleh polisi terhadap pasangan yang melakukan tindak asusila di tempat umum.

Menanggapi hal ini Pastor Antonio Montano, miliki pandangan berbeda. Dia menyatakan, meskipun niatnya baik, hukum baru ini sangat beresiko terhadap maraknya praktik prostitusi dan kekerasan nantinya. "Perempuan bisa diperkosa dan jika tidak ada protes, ini akan berlanjut. Anak-anak juga bberpotensi untuk dilecehkan," ujar Pastor Montano. "Selain itu, anak-anak dan remaja akan menilai hal ini sebagai sesuatu yang normal," lanjutnya.

Kepala Department of Applied Psychology di University of Guadalajara, Baudelio Lara Garcia, berpendapat pandangan Pastor Montano berlebihan.

Garcia mengatakan peraturan ini bukan bentuk memfasilitasi masyarakat beraktivitas seksual di depan umum. "Anda tidak akan menemukan orang-orang berhubungan seksual di jalan. Apa yang kita bicarakan adalah pasangan yang bersenang-senang bermesraan di taman," katanya.

Menurut Garcia, amandemen hukum ini ditujukan untuk pembentukan jenis hubungan baru antara orang-orang. Karena isu-isu feminisme, rasa hormat, dan keadilan menjadi penting bagi masyarakat. Serta menciptakan persepsi baik karena selama ini seks masih dipandang tabu. (*) 

 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #seks #hukum #pemerintah #warga #sex #tempatumum

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...