Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Rabu, September 26

Gagal 7 Kali, Dengan Semangat Pantang Menyerahnya, Akhirnya Pria Ini Dapat SIM di Ujian ke 8


Gagal 7 Kali, Dengan Semangat Pantang Menyerahnya, Akhirnya Pria Ini Dapat SIM di Ujian ke 8

Infokyai.com - Surat Izin Mengemudi (SIM) adalah salah satu hal yang perlu anda miliki jika anda ingin mengendarai sebuah kendaraan. Pengemudi harus lulus ujian teori dan praktik terlebih dahulu jika ingin mendapatkan SIM.
.
.
Tanpa memiliki SIM, seseorang tidak diperbolehkan mengendarai kendaraan bermotor di jalan raya, namun saja jika anda paksakan, maka jangan salahkan Polisi bilamana anda nantinya akan ditilang, lantaran tidak memiliki SIM
.
.
Oleh karena itu supaya tidak ditilang oleh polisi ketika mengendarai kendaran bermotor, maka surat-suratmu harus lengkap, seperti memiliki SIM dan STNK.
.
.
Mengurus SIM ini susah-susah gampang, mengapa bisa dikatakan seperti itu? Karena jika anda ingin mendapatkan SIM harus ada serangkaian proses yang harus kamu jalani.
.
.
Terkadang, banyak pengendara yang gagal dalam ujian mengemudi, Ingat! Jika kamu gagal sekali, maka kamu akan otomatis gagal dan harus mengulang pada minggu depannya.
.
.
Ternyata, baru baru ini ada kisah yang menarik dialami oleh pria bernama Ahmad Farhan. Dalam kisahnya, pria ini telah gagal ujian SIM C sebanyak 7 kali lho.
.
.
Kisah itu pun diunggah oleh akun Instagram @tmcpolrestabesbandung dengan captionnya"Selamat kepada sodara Ahmad Farhan yang sudah berjuang melewati ujian SIM C dengan 7 kali gagal dan akhirnya ujian ke 8 lulus,"
.
.
Wah wah ternyata sulit juga kayanya mendapat SIM yai 😅, beruntung saja, pada ujian ke-8 si Farhan berhasil lulus, dan akhirnya dia pun mendapat SIM.
.
.
Dari kisah si farhan ini, apakah kalian pernah mengalami hal serupa yai? 😁. Jadi Bersyukur deh, yang sudah memiliki SIM, jangan sampai telat ya! Perpanjangan SIMnya, jika telat terpaksa anda buat baru kembali lho. 🙏👍 (*)
.
(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #polres #polisi #satlantas #sim #polresbandung #bandung

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...