Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Rabu, September 5

Duh, Oknum Camat di Lampung Utara Ditangkap Kasus Narkoba


Duh, Oknum Camat di Lampung Utara Ditangkap Kasus Narkoba

Infokyai.com - Team Opsnal Satresnarkoba yang dipimpin Kasatresnarkoba Iptu Andry Gustami, S.Ik. mengamankan 2 (dua) orang yang diduga meguasai, menyimpan, memiliki, dan menggunakan Narkotika Jenis Shabu. Selasa (4/9) sekira pukul 22.00 WIB.
.
.
Ketiga Tersangka yaitu AR (49) yang bekerja sebagai sopir, warga Jalan H Asni Kelurahan Tanjung Aman Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara dan N (49) yang merupakan oknum Camat di Lampung Utara Warga Jalan Teratai Kelurahan Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara serta MD (22) Warga Jalan H Asni kelurahan tanjung aman Kec Kotabumi Selatan.
.
.
Kasat Narkoba Polres Lampung Utara Iptu Andry Gustami. S.Ik mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.Ik. mengatakan, ketiga tersangka kita amankan di TKP Jalan Haji Asni Kel Tanjung Aman Kec Kotabumi Selatan Kab Lampung Utara.
.
.
"Berdasarkan laporan dari masyarakat yang sudah merasa resah bahwa tempat tersebut sering dijadikan tempat pesta shabu, kemudian kami pun langsung melakukan penggerebekan"Katanya, Rabu (5/9)
.
.
Kemudian, dari TKP diamankan 3 orang yang mana salah satunya merupakan camat.
.
.
"dari tkp diamankan BB pil eksilgan yang di simpan dalam dompet oknum camat, kemudian bb lain didapati di atas meja rumah tersangka, rumah tersebut merupakan milik sopir camat"Ucapnya
.
.
Dari tersangka Polisi mengamankan barang bukti berupa :
- 1 (satu) butir pil Eksilgan
- 1 (satu) linting ganja sisa pakai
- 1 (satu) buah bong
- 1 (satu) buah pirek kaca
- 1 (satu) buah centong
- 1 (satu) buah pipet/sedotan plastik
- 2 (dua) buah korek api gas
.
.
Kasus ini masih akan terus kita kembangkan, guna menangkap bandar narkoba diatasnya "Sementara Tersangka berikut BB sudah diamankan di Satresnarkoba Polres Lampung Utara untuk pemeriksaan lebih lanjut"Tukasnya (*)
.

(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #polisi #satresnarkoba #camat

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...