Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, September 2

Duh, Lagi Terjadi Pernikahan dini, anak 13 tahun nikahi perempuan 17 tahun


Duh, Lagi Terjadi Pernikahan dini, anak 13 tahun nikahi perempuan 17 tahun

Infokyai.com - Pernikahan dini terjadi di Kab Bantaeng, bocah yang baru lulus SD nikahi gadis SMK..buat para wanita jangan khwatir bila saat ini belum dapat jodoh, mungkin calon mu belum tamat dari Play Group atau SD.

Saya nikahkan karena takut iya berdua berbuat maksiat dan dosanya jatuh kepada ke dua orang tuanya...ucap salah satu orang tua mempelai.

Pernikahan dini (anak belia), R (13) dan M (17) kembali terjadi dan menarik reaksi publik.

Keduanya pun telah melangsungkan akad nikah di kediaman mempelai wanita, Kamis (30/8/2018) malam.

Reski (13) yang merupakan warga Lannying, Desa Bonto Lojong, Kecamatan Uluere, Bantaeng, diketahui baru tahun ini lulus SD.Sedangkan, Mia (17) warga Loka, Desa Bonto Marannu, Kecamatan Uluere, Bantaeng merupakan siswa kelas dua SMK.

Letak desa keduanya masih bersebelahan, hanya berjarak sekitar 2 kilometer rumah antara mempelai pria dan wanita.Pernikahan keduanya juga dibenarkan oleh salah seorang tetangga yang enggan disebutkan namanya. "Tadi malam pernikahan keduanya. Reski ini masih muda sekali, karena baru tamat SD," ujarnya kepada TribunBantaeng.com, Jumat (31/8/2018). Sejumlah foto keduanya yang telah beredar pun menggambarkan usia mereka yang masih sangat muda untuk terikat pernikahan.

Apalagi, belum diketahui pasti apakah mempelai pria telah mengantongi atau tidak, dispensasi nikah dari Pengadilan Agama Bantaeng. (Tribun timur).

 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #merdeka #asiangames2018 #asian #emas #medaliemas #nikah #bocah

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...