Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, September 9

Duh, Gara-gara Bawa Rice Cooker ke KFC, Pria Ini Mendadak Viral


Duh, Gara-gara Bawa Rice Cooker ke KFC, Pria Ini Mendadak Viral

Infokyai.com - Baru - baru ini sempat beredar viral, sebuah video yang menunjukkan seorang pria tengah membawa rice cooker ke KFC, dari kelakuan yang diperbuat oleh pria itu, sempat ditegur oleh karyawan karena membawa rice cooker. .
.
Belum diketahui jelasnya apa maksud dan tujuan pria itu membawa rice cooker ke restoran. Namun, netizen pun sempat pro dan kontra terkait video itu, pasalnya si pria itu adalah konsumen, jadi seharusnya perlakukan si pria itu seperti raja lho.
.
.
Namun ada juga netizen yang mengaggap si pria itu kan membawa makanan dari luar, nanti kalau kenapa-napa bisa restoran tersebut yang menanggung, kan setiap restoran pasti ada Standar Operasional Prosedur (SOP).
.
.
Kita mengetahui KFC adalah salah satu restoran makanan cepat saji yang ramai dikunjungi oleh masyarakat, dengan menu khasnya yakni Ayam goreng krispi, yang pastinya mempunyai SOP yang super ketat lho.
.
.
Terlihat dalam video tersebut, ada seorang pria yang membawa rice cooker ke KFC, entah belum diketahui jelasnya maksud dan tujuan pria itu membawa rice cooker.
.
.
Namun saja dalam cuplikan video yang viral itu, terdengar si pria itu saat ditanya membawa rice cooker oleh seorang karyawan.
.
.
Pria itu menyebut - nyebut membawa rice cooker itu boleh, lantaran melihat di YouTube itu boleh dibawa.
.
.
Dari keterangan video yang diunggah oleh Eris Riswandi di akun facebooknya, lokasi berada di Manado. (*) 


(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .


#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #cpns #2018 #indonesia #pns #bumn#pengumuman #cpnsindonesia #restoran #makanan #minuman #konsumen #pelanggan

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...