Breaking News

Bentrok Warga di Bumiratu Lamteng, Satu Orang Tewas dan Satu Rumah Terbakar


Bentrok Warga di Bumiratu Lamteng, Satu Orang Tewas dan Satu Rumah Terbakar

Diduga akibat perselisihan antar warga Kampung Bumiratu, Kecamatan Bumi Ratu Nuban, Lampung Tengah (Lamteng), satu orang meninggal dunia, rumah dan ruko tambal ban dibakar. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 16:00 wib sore. (3/9/2018).
.
.
Kapolres Lamteng AKBP Slamet Wahyudi, SH.MH, mengatakan, kronologi kejadian masih simpang siur. Karena belum ada saksi yang bisa memberikan keterangan. Sebab, semua di ungsikan, untuk menghindari kejadian yang tidak di inginkan. .
.
"Kejadian ini masih kita dalami, kalau untuk kronologi aslinya masih simpang siur. Karena ada dua versi, antara ganti oli gak bayar, sama perselisihan laka lantas," ucapnya. .
.
Dalam kejadian ini, Kapolres membenarkan bahwa ada satu korbam meninggal dunia. "Ya ada satu meninggal dunia, atas nama Alwi, warga Bumiratu Nuban, sementara pemilik rumah atas nama Karji yang rumahnya terbakar, dikabarkan selamat dan mengungsi," terangnya. .
.
Atas kejadian ini, Kata Kapolres, akan berusaha untuk menenangkan kondis dilokasi. Agar lebih aman dan kondusif.
.
.
"Untuk saat ini langkah saya menentramkan masyarakat wates dan bumiratu nuban. Karena sudah biasa terjadi bentrok antar warga tersebut, saya tidak berpihak kemana, yang pasti saya ingin menetramkan keadan terlebih dahulu," bebernya.
.
.
Untuk kondusivitas lokasi, personil disiagakan hingga besok pagi, antara gabungan brimob, polsek dan koramil. .
.
Sekalilagi Kapolres menegaskan, Kejadian masih tumpang tindih dan belum bisa ditentukan. "Setelah tentram kita kembangkan. Korban meninggal kini dirumah sakit," pungkasnya. (*) 

 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .


#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #polisi #ribut #kriminal

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung