Breaking News

Begini Kondisi Pasca Gempa yang Mengguncang Sulawesi Tengah


Begini Kondisi Pasca Gempa yang Mengguncang Sulawesi Tengah

Infokyai.com - Hingga malam ini, kondisi pasca gempa yang mengguncang Sulawesi Tengah membuat sejumlah bangunan porak poranda, dan bahkan kembali terjadi korban jiwa lagi 😭.
.
.
Dari informasi BMKG, tercatat ada 31 gempa susulan hingga pukul 21.00 WIB. Dari hal itu pun menimbulkan korban dan kerusakan.
.
.
Bahkan gempa 7.4 SR yang memicu munculnya gelombang Tsunami pun dibenarkan oleh BMKG, yang menyebabkan terjadinya kerusakan sejumlah bangunan.
.
.
BMKG pun menghimbau agar masyarakat tidak tinggal terlebih dahulu dibangunan rumah yang kondisinya sudah retak.
.
.
Sejenak kita berdoa bersama untuk saudara kita yang berada di Sulawesi Tengah, semoga mereka semua diberikan lindungan oleh Allah SWT, dari segala macam marabahaya, dan diberikan ketabahan yang berlimpah serta kesehatan jasmani dan rohani. Aamiin Ya Allah 🙏 (*)
.
.
⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹ (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #gempa #meninggaldunia #lukaluka #bencana #doa #tsunami #gelombang #praypal #praysulawesi

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung