Breaking News

Aksi Maling Kotak Amal Masjid di Kedaton Tercyduk CCTV


Aksi Maling Kotak Amal Masjid di Kedaton Tercyduk CCTV

Infokyai.com - Kembali masjid menjadi korban pembobolan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab, dan kali ini yang menjadi sasarannya yakni Masjid Sunan Kali Jaga yang berada di Jalan Samratulangi Gang Satria Kelurahan Penengan Kecamatan Kedaton Bandar Lampung. Senin (10/9) sekitar pukul 02.00 WIB.
.
.
"mau ngasi info nih, kemaren malem tepat nya jam 2 dini hari, terjadi pembobolan masjid dan pencurian kotak amal, di masjid sunan kali jaga, jl samratulangi gg satria"Kata Eka Kusuma warga kepada Infokyai.com
.
.
Lanjut Eka, terlihat dari rekaman CCTV tersebut, ada dua orang pria yang belum diketahui identitasnya tercyduk CCTV Masjid.
.
.
"Satu orang di motor, dan satunya lagi masuk ke masjid"Ucapnya
.
.
Eka menambahkan, bagi masyarakat yang mengetahui kedua pria yang tercyduk CCTV tersebut, harap segera lapor pihak kepolisian, karena telah melakukan tindak pencurian kotak amal masjid.
.
.
"Mengetahui ada kemalingan, langsung di urus sama babinkatibmas nya yay, di himbau buat masyarakat lebih waspada aja supaya tidak keulang lagi yg kaya gini"Ujarnya (*) 

 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .


#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #masjid #maling #kotakamal #pencuri

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung