Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Jumat, Agustus 3

Wow! Pasangan Ini Berani Membayar 38 Juta, Demi Pekerja yang Mau Merekam Adegan Malam Pertamanya Lho, Tertarik?

Ilustrasi | Foto Shutterstock
Wow! Pasangan Ini Berani Membayar 38 Juta, Demi Pekerja yang Mau Merekam Adegan Malam Pertamanya Lho, Tertarik?

Infokyai.com - Setiap pasangan yang baru saja menikah, pastinya ketika malam pertama datang, mereka selalu merahasiakannya kepada orang sekitarnya, walau ada keluarganya, tetap saja malam pertama jadi malam 'keramat' yang hanya si pria dan wanita tersebut lah yang mengetahuinya.
.
.
Namun saja baru-baru ini tengah viral, ada pasangan di Inggris malah berani membayar pekerja yang mau merekam adegan malam pertamanya lho, dan bahkan bayarannya tak maain main lho hingga sekitar 38 juta 😀
.
.
Bahkan, pasangan ini sempat memasang iklan di Bark untuk mencari orang yang bersedia menjadi videografer malam pertama mereka dengan bayaran 2000 Pounds atau sekitar Rp 38 juta.
⠀.
.
"Aku dan tunanganku merasa bahwa seharusnya hari pernikahan tidak terbatas pada hari-h saja, seharusnya malam pernikahan juga sama pentingnya. Dan pada hari-h, semua orang punya fotografer dan videografer yang mengabadikan semua momen dan memori yang terjadi, tapi memang bukan sebuah kewajaran untuk pasangan memiliki hal yang sama di malam pertama mereka," tulisan di iklan tersebut.

Iklan ini juga mengungkapkan jika videografer itu nantinya akan bekerja dari pukul satu dini hari sampai waktu yang belum pasti, tergantung kapan mereka selesai. Namun, pasangan yang identitasnya dirahasiakan ini masih belum menemukan orang yang cocok. Padahal, pernikahan mereka akan segera dilaksanakan pada September 2018.
"Kami ingin menggabungkan gambar diam dan bergerak dan kami juga ingin semua terlihat profesional. Jadi jika memang diperlukan penerangan di dalam ruangan dan lain-lainnya, semuanya harus dibereskan sebelumnya," tulis calon pengantin di iklan tersebut.
.
.
Sayangnya, sang videografer tidak bisa memasukkan hasil pekerjaan ini ke dalam portofolionya, karena hasilnya akan menjadi milik pribadi pasangan tersebut.
.
.
Wah, wah ada ada saja ia 😂, apakah anda tertarik?

(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#pasangan #malampertama #cinta

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...