Breaking News

Wah, Ternyata Pacar Baru Andika Mahasiswi Semester 6 Lho, Netizen : Jomblo Apa Kabar?


Wah, Ternyata Pacar Baru Andika Mahasiswi Semester 6 Lho, Netizen : Jomblo Apa Kabar?

Infokyai.com  - Baru-baru ini sempat beredar viral, andika kangen band atau kerap dikenal dengan salah satu musisi yang terkenal melantunkan lagu 'yolanda' ini.
.
.
Nah baru baru ini, andika tengah menjadi perbincangan hangat warganet, pasalnya pelantun lagu 'yolanda ini, saat ini yengah berpacaran dengan seorang wanita lho, bahkan wanita itu diketahui mahasiswi semester 6 bernama Eviana Mustikasari. .
.
Andika mengaku sudah mengenal kekasihnya tersebut sembilan tahun yang lalu. Dia juga mengatakan bahwa kekasihnya tersebut merupakan sosok yang istiqomah.
.
.
Andika juga sempat membandingkan sang kekasih dengan mantan istrinya bernama Chairunnisa. "Kan Chaca enggak (begitu) kerudung buka, foto seksi-seksi. Gue kerjanya kan gini, jarang pulang, kalau liat istri gitu enggak lah. Cari yang saleha aja," ujarnya.
.
.
Andika juga berharap bahwa kekasihnya yang sekarang bisa menjadi yang terakhir. Dia bahkan berniat ingin menikahi Eviana.
.
.
"Kemarin sudah enak hubungannya. Ada wartawan yang buka cerita masa lalu keluarganya agak goyang lagi, Udahlah gua mohon setop. Rencana menikah setelah dia selesai kuliah. Cuma, rencana gua kalau beritanya kayak gini terus ya enggak akan selesai," katanya.
.
.
Diketahui Andika Kangen Band sudah empat kali gagal dalam rumah tangganya. Meskipun begitu, hal ini tidak menyurutkan keinginannya untuk kembali berumah tangga.
.
.
Dari viralnya kisah cinta andika, sempat membuat netizen berbincang - bincang, dan bahkan ada netizen yang menyebut - nyebut "yang jomblo apa kabar? Babang tamvan aja udah punya calon lagi nih 😅"sebut netizen (*)


 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #merdeka #asiangames2018 #asian #babangtamvan #andika #musisi

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung