Breaking News

Viral Sopir Mobil Stiker 'TNI' Pukul Bocah, TNI: Itu Sipil Arogan


Viral Sopir Mobil Stiker 'TNI' Pukul Bocah, TNI: Itu Sipil Arogan
Infokyai.com - Viral video seorang bocah bersimbah darah akibat dari sebuah aksi pemukulan yang dilakukan oleh seorang pengendara di Tol Jagorawi dari Cibubur mengarah ke Jakarta. Kejadian bermula karena pria bermobil stiker TNI itu tak terima saat mobil yang ditumpangi bocah ini berhenti mendadak.
.
.
Kemudian, pelaku mengejar dan memalang mobil bocah ini. Ia lantas keluar dari mobil, bahkan mirisnya hingga memukulnya si bocah itu hingga si bocah bersimbah darah.
.
.
Dari viralnya kejadian itu, pihak TNI menyatakan sopit tersebut merupakan sipil arogan yang memakan stiker TNI.
.
.
"Pemilik mobil itu orang sipil, bukan TNI. Pakai-pakai stiker TNI bertindak arogan," kata Kapuspen TNI Mayjen Sabrar Fadhilah seperti dilansir dari Detikcom.

Sabrar menambahkan, pihaknya akan bekerjasama dengan Polri guna menertibkan pengendara yang memasang stiker TNI di kendaraan mereka.
"Iya, perlu ada penertiban penggunaan stiker bagi yang tidak berhak. TNI akan bekerja sama dengan Polri," ujar Sabrar.

Selain itu, Sabrar meminta korban pemukulan agar segera melaporkan kejadian ini kepada pihak yang berwajib.
"Bagi pelapor silakan laporkan ke polisi untuk memperoleh tindakan lebih lanjut. Jika pelat nomor sudah diketahui sangat mudah bagi Polri untuk melacak keberadaannya," sambung dia. (*) 


#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #asiangames2018 #asiangames #bocah #berdarah #pukul

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung