Breaking News

Tercyduk CCTV, Maling Motor di Pom Bensin depan Dunkin Donuts


Tercyduk CCTV, Maling Motor di Pom Bensin depan Dunkin Donuts
Infokyai.com - Lagi, aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) tercyduk CCTV, kali ini kejadiaan tidak mengenakan itu terjadi di Pom Bensin yang berada di Jalan ZA Pagar Alam tepatnya di depan Dunkin Donuts Kedaton. Rabu (1/8) sekitar pukul 20.30 WIB.
.
.
Menurut penuturan Fitra Gani kawan korban, awal mulanya korban yang bernama Adriyansyah warga Jl raden saleh gg manyar no 25 pergi ke Pom Bensin depan Dunkin Donuts hanya untuk ke ATM.
.
.
"Si adri hanya sebentar aja ke ATM, padahal cuma sekitar 3 menit aja lho, malah hilang motornya diambil oknum tak bertanggungjawab"Kata Gani kawan korban kepada infokyai.com
.
.
Lanjut Gani, padahal kondisi motor korban ketika itu, sudah di kunci stang ke arah kanan, namun saja tetap saja tak berguna malah maling dengan mudah membawa kaburnya.
.
.
"Terlihatkan dalam video CCTV, maling itu dengan mudahnya bawa motor korban, padahal udang kunci stang ke kanan, jadi lebih waspada saja, kalo bisa digembok saja biar lebih aman"Ucapnya .
.
Atas kejadian curanmor tersebut, korban kehilangan motor Honda Beat berwarna Hitam List Merah Tahun 2018. (Red)

 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

Simak Videonya 

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #lampungtimur#lampungutara  #netizen #maling #motor #pombensin #dunkindonuts

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung