Breaking News

Sosok Babi yang Muncul Tengah Malam Gegerkan Warga


Sosok Babi yang Muncul Tengah Malam Gegerkan Warga 

Infokyai.com - Sosok babi hutan atau celeng yang muncul tengah malam sempat gegerkan Warga Panjang. Senin (13/8) sekitar pukul 00.30 WIB, ada warga yang menduga babi tersebut merupakan jelmaan babi ngepet, karena terdapat keganjilan ketika warga melihat babi tersebut dan mengejar tiba-tiba gardu listrik meledak dan listrik padam.
.
.
Dari kabar yang beredar dari warga, nah awalnya babi itu muncul di dekat rumah warga, entah dari mana asalnya, namun dari munculnya sosok babi itu di Kelurahan Panjang Selatan, Kecamatan Panjang, Bandarlampung sempat Gegerkan warga.
.
.
Mengetahui adanya sekor babi hutan berkeliaran, warga pun mengejar babi itu, namun saja sempat warga kehilangan jejak mencari babi tersebut.
.
.
"Kata warga Awal nya sih warga rt bagian depan sudah melihat babi tersebut, lalu di kejar namun sempat menghilang"Kata salah seorang warga
.
.
Kemudian dari warga RT yang dekat pinggir laut melihat babi itu dikejarlah babi itu ke arah perempatan gardu d jl selat malaka 5.
.
.
"Di perjalanan menuju ke arah depan babi tersebut sempat menyeruduk pemuda yg sedang begadang hingga badan nya lecet2"ucapnya
.
.
Sementara itu, ketika di perempatan babi itu di tusuk menggunakan bambu, golok, dan dilempari kursi kayu sampai mati. Awalnya dugaan babi ngepet itu menguat, karena ada sebuah keganjilan seketika warga melihat babi tersebut tiba-tiba gardu listrik di perempatan meledak dan listrik pun padam.
.
. "Akhirnya Babi tersebut mati, awalnya menduga babi itu babi ngepet, namun saja dugaan itu tak bisa dibuktikan, babi itu tewas dan tidak berubah wujud menjadi manusia"Ujarnya
.
.
Dari informasi yang infokyai.com himpun, babi yang diduga jelmaan babi ngepet tersebut, hanyalah babi biasa, dan setelah tewas babi itu dibeli oleh seseorang.

 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #babi #malam #geger #babingepet

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung