Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, Agustus 11

Rekannya Diusik, Ratusan Ojol Bersatu Mengawal


Rekannya Diusik, Ratusan Ojol Bersatu Mengawal

Infokyai.com - Kabar rekannya diusik oleh orang tak dikenal, bahkan hingga mengakibatkan salah seorang ojol yang bernama Lufhfi mengalami luka patah pada lengan tangannya yang kabarnya akibat dipukuli. Jum'at (10/8) .
.
Berdasarkan surat Kepolisian yang infokyai.com terima, Nomor LP/B/3313/VIII/2018/LPG/SPKT/RESTA BALAM, tanggal 10 Agustus 2018, sekira jam 19.30 WIB.
.
.
Dalam surat Kepolisian tersebut, Pelapor Reyhan Afandi telah melaporkan kejadian pengeroyokan yang menimpa Sdr Lufhfi yang terjadi di Jalan Teuku Umar samping Toko Mega Sakti ke Polresta Bandarlampung.
.
.
Atas kejadian pengeroyokan tersebut, korban mengalami luka patah pada lengan kiri dan mata memar serta di bagian perut.
.
.
Sebelumnya, tengah viral beredar video keributan yang terjadi di Geprek Bensu, dalam video itu terlihat aksi saling jotos terjadi, hingga mengakibatkan perlengkapan di restaurant pun berantakan.
.
.
Mengetahui kabar ada salah satu rekannya diusik bahkan hingga mengalami luka kabarnya akibat dipukuli, ratusan ojol pun langsung menuju ke Geprek Bensu yang berada di daerah Koga Bandarlampung.
.
.
Atas kejadian keributan tersebut, sudah ditangani oleh pihak kepolisian, serta untuk korban telah dibawa dan dirawat di Rumah Sakit Umum Abdoel Moeloek biaya ditanggung oleh Pihak Geprek Bensu.
.
.
Sementara itu, dari ratusan ojol tersebut masih tetap mengawal sampai tuntas terkait kasus yang menimpa rekannya tersebut. 

(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .


#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #ojol#polisi #gojek #grab #geprek #restoran #ribut #keributan

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...