Breaking News

Peduli Gempa NTB, Polres Tanggamus dan Bhayangkari Galang Dana Internal


Peduli Gempa NTB, Polres Tanggamus dan Bhayangkari Galang Dana Internal

TANGGAMUS - Guna meringankan beban saudara-saudara terimbas gemba bumi dengan kekuatan 7 Skala Richter (SR), di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (5/8) lalu. Polres Tanggamus merespon dengan menggalang dana sukarela.

Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si. melalui Kabag Sumda Kompol Rinaldi Eka Saputra, SH. MH mengatakan, penggalangan dana dilaksanakan hanya dilaksanakan melalui dari internal Polres, Polsek Jajaran serta Bhayangkari.

"Hasil penggalangan dana dari personel Polres Tanggamus dan polsek jajaran dalam rangka 'dompet kemanusiaan' bencana alam gempa di Lombok NTB, hingga sore ini telah berhasil dikumpulkan dana sebesar Rp. 9.252.000,-," kata Kompol Rinaldi Eka Saputra, Selasa (7/8/18) siang.

Menurut Kompol Rinaldi jumlah tersebut masih akan terus bertambah, sebab masih ada beberapa Polsek yang belum melaporkan. Dan nantinya dana akan dikumpulkan menjadi satu di Polda Lampung. "Disalurkan juga melalui Polda Lampung," ujarnya.

Melalui donasi kemanusian tersebut, lanjut Kompol Rinaldi, diharapka dapat meringankan beban saudara-saudara yang terdampak bencana gempa bumi. "Semoga bantuan ini dapat membantu saudara-saudara disana," tandasnya. (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung