Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Job Fair 14-15 Agustus 2018 KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Senin, Agustus 13

Parah..! Mengaku Istrinya Sedang Hamil Kesakitan, Eh Pria Ini Malah Perkosa Bidan yang Diminta Tolong

KOMPAS.com | LAKSONO HARI WIWOHO
Parah..! Mengaku Istrinya Sedang Hamil Kesakitan, Eh Pria Ini Malah Perkosa Bidan yang Diminta Tolong 

Infokyai.com - Ditengah beredarnya viral kabar seorang bidan yang diperkosa oleh seorang pria yang tak bertanggung jawab, dengan modusnya mengaku istrinya sedang hamil kesakitan, nah lantas, karena itu adalah tugasnya, Bidan itu pun langsung sigap membantu pria itu, namun saja nahasnya ketika sampai dirumahnya malah diperkosa. 


Tak lama dari perbuatan bejat yang dilakukan pria tersebut, Polisi berhasil meringkus pemerkosa bidan desa yang terjadi di Ukui, Pelalawan. Kasus kekerasan seksual yang dialami bidan desa di Kecamatan Ukui menyedot banyak perhatian.

Dari informasi yang infokyai.com himpun, bidan yang diperkosa oleh orang yang tak bertanggung jawab tersebut, terkenal dengan ramah tamahnya, dia pun sigap dalam pekerjaannya, jika ada seseorang yang membutuhkannnya, dia pun sigap langsung menolong. 

Namun nahasnya, kebaikan bidan itu malah diperlakukan bejat oleh pria tak bertanggung jawab dengan modus istrinya yang tengah hamil sedang kesakitan. 

Karena itu adalah tugasnya, dia pun sigap langsung menolong istri si pria itu, kemudian dia pun ikut ke rumah pria tersebut karena si pria itu sudah mendesak untuk segera sigap. Padahal, Pada malam kejadian, Senin (6/8/2018), ternyata korban baru saja berbuka puasa sunnah ketika pelaku menjemput wanita itu ke rumahnya.

Meskipun tubuhnya si bidan itu masih lemas karena berpuasa Sunnah, ia mementingkan kesehatan pasien yang ditanganinya.

Hingga akhirnya mereka tiba di rumah pelaku, si bidan itu pun diarahkan ke kamar si istri pelaku.

Namun saja saat dicek ke dalam, ternyata kamar tersebut kosong.

Pelaku langsung mengunci pintu kamar hingga terjadilah kekerasan seksual di malam naas itu.

Parahnya lagi, korban dicekik hingga tak sadarkan diri. Kemudian, setelah si bidan itu siuman, lalu teleponnya berbunyi dan melihat pakaiannya sudah terlepas.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Pelalawan, AKB Teddy Ardian SIK menyatakan pelaku diringkus di daerah Indragiri Hulu (Inhu) oleh personil gabungan Polsek Ukui dan Satreskrim Polres Pelalawan serta tim Jatanras Polda Riau.

Setelah tim gabungan mencari keberadaannya sejak tindak pidana pemerkosaan itu dilaporkan korban.

"Alhamdulilah, karena doa masyarakat dan kerjasama tim pelaku berhasil diamankan.

Sekarang kita periksa dulu. Nanti data lengkap menyusul ya," ungkap Kasat Teddy seperti dilansir @infokyai dari tribunpelalawan.com, Jumat (10/8/2018).

Kasat Teddy mengungkapkan kasus kekerasan seksual terhadap Bindes di Ukui menjadi prioritas lantaran menyedot perhatian masyarakat.

Pelaku pemerkosaan bidan di Desa Lubuk Kembang Sari Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalwan berhasil diamankan tim gabungan Jatanras Polda Riau, Polres Pelalawan, dan Polsek Ukui pada Kamis (9/8/2018) malam.

Petugas melumpuhkan tersangka dengan timah panas di kaki sebelah kanan.

Setelah ditangkap, barulah terungkap identitasnya.

Namanya berinisial ES (30) yang tercatat sebagai warga Desa Petaling Jaya Kecamatan Batang Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

ES diciduk di Jalan Lintas Timur Simpang Kancil Kecamatan Batang Gansal Inhu tepat disebuah bengkel milik warga.

"Jadi kasusnya pemerkosaan disertai dengan pencurian dengan kekerasa (Curas)," terang Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan, melalui Kasat Reskrim AKP Teddy Ardian SIK, kepada Tribunpelalawan.com, Jumat (10/8/2018).

Perburuan terhadap ES berawal dari Rabu (8/8/2018), tim Jatanras Poldar Riau bersama Satreskrim Polres Pelalawan, dan Unit Reskrim Polsek Ukui mendapat informasi dari masyarakat bahwa ES merupakan pelaku pemerkosaan disertai dugaan pencurian dengan kekerasan berada di wilayah Batang Gansal, Inhu.

Kemudian tim gabungan berangkat menuju lokasi pria bejat itu. Selama dua hari melakukan penyelidikan dan profiling di Batang Gansal.

Tim juga berkoordinasi dengan Polres Inhu dan Polsek Batang Gansal hingga ES berhasil dicokok di Jalintim Simpang Kancil, Batang Gansal.

Tepat di sebuah bengkel milik salah seorang warga sekitar pukul 23.00 wib.

"Pada saat pelaku dibawa oleh tim, ia berusaha merebut senjata dan melakukan perlawanan terhadap personel unit jatanras. Akhirnya dapat dilumpuhkan dengan tembakan mengenai kaki sebelah kanan," tambah Kasat Teddy.

Polisi menyita satu unit telepon genggam jenis nokia tipe 130 berwarna hitam milik korban dari tangan ES.

Saat dinterogasi, lelaki itu mengakui semua perbuatannya terhadap Bindes di Desa Lubuk Kembang Sari Kecamatan Ukui.(*)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...