Breaking News

Miris! Pasangan Muda Ini Tercyduk Satpam Mesum di Lorong Bioskop


Miris! Pasangan Muda Ini Tercyduk Satpam Mesum di Lorong Bioskop
Infokyai.com - Beredarnya viral sebuah video sepasang muda-mudi tercyduk CCTV yang tengah berbuat mesum di lorong Bioskop, dari hal itu pun sempat membuat warganet yang melihatnya miris 😥, generasi masih muda kok berani banget melakukan hal tak sepantasnya dimuka umum.
.
.
Kita mengetahui, bioskop merupakan salah satu tempat hiburan yang paling ramai dikunjungi dikala weekend, namun terkadang kerap kali kondisi Bioskop yang dianggap sepi dan remang remang malah di salahgunakan oleh anak-anak remaja.
.
.
Terlihat dalam video yang viral tersebut, remaja tersebut malah melakukan perbuatan mesum di lorong Bioskop, padahal kan kita tau disudut bioskop pastinya ada yang mempunyai CCTV untuk menjaga keamanan.
.
.
Namun saja, mungkin sepasang remaja itu telah dimabuk asmara, sehingga melupakan atau tidak mengetahui jika CCTV yang ada didekatnya.
.
.
Beberapa detik kemudian, perbuatan mesum yang dilakukan sepasang remaja itu pun tercyduk oleh satpam. Lalu mereka pun terlihat diminta untuk pergi.
.
.
Duh, duh miris banget 😥, bisa lihat kelakuan remaja seperti ini, Plss tolong ingatkan kawan-kawan mu yai, jangan sampai kelewatan batas jika dimabuk asmara, ingat ada CCTV Allah SWT yang selalu melihat 🙏 (*)


#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #bioskop #mesum #remaja #pasangan #miris #asmara #cinta

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung