Breaking News

Lahir Seorang Bayi Bernama Muhammad Gempa Rizki, Dibalik Musibah yang Melanda Lombok


Lahir Seorang Bayi Bernama Muhammad Gempa Rizki, Dibalik Musibah yang Melanda Lombok

Infokyai.com - Dibalik musibah melanda Lombok, Ternyata ada berkah yang tak dikira, kanar bahagia itu datang dari keluarga salah satu pengungsi gempa yakni Sri Handayani, yang ketika itu melahirkan bayi laki-lakinya di posko pengungsian di Kecamatan Bayan, Lombok Utara.
.
.
Dari lahirnya bayi tersebut dengan keadaan yang sehat wal afiat, Ibu sang bayi pun merasa senang, dan uniknya bayi yang baru lahir itu diberikan nama cukup unik lho 😀 .
.
.
Bayi laki-laki itu diberikan nama yang berkaitan dengan bencana yang sedang menimpa Lombok, yaitu Muhammad Gempa Rizki. .
.
Walau keadaan Lombok ketika itu sedang dalam kondisi tidak baik, namun Alhamdulillah Baik ibu dan bayinya dalam kondisi baik dan sehat, meskipun Sri sempat trauma akibat gempa yang melanda Lombok dan sekitarnya.
.
.
Wah, wah luar biasa 🙏 dibalik Musibah ternyata masih terselip sebuah kabar gembira, netizen berhatap, semoga kelak anaknya menjadi anak yang berguna bagi bangsa ya bu!

(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #indonesia #lombok #gempa #prayforlombok #keluarga #bayi #ayah #korban #lahir#ibunda #ibu

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung