Breaking News

Kirab Obor Asian Games 2018 di Bandarlampung


Kirab Obor Asian Games 2018 di Bandarlampung

Infokyai.com - Wow, luar biasa antusias Warga Bandarlampung dalam menyambut Asian Games 2018. Rabu (8/8/2018) Untuk melepas Kirab Obor Asian games 2018.
.
.
Ternyata, kedatangan kirab obor Asian Games 2018 di Lampung tersebut, dikawal oleh dua Gajah lho, bahkan gajah tersebut langsung didatangkan dari Way Kambas, Kabupaten Lampung Timur.
.
.
Terlihat Api obor Asian Games itu, dibawa secara estafet menuju ke Tugu Adipura oleh Walikota Bandar Lampung, Herman HN, Danrem 043 Garuda Hitam, Erwin Djatmiko, Kapolda Lampung, Suntana, Gubernur Lampung, Ridho Ficardo serta Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan.
.
.
Setelah Lampung, rute obor Asian Games akan berlanjut ke Serang, lalu ke Kabupaten Purwakarta Bandung Garut pada Tanggal 10 s.d 13 Agustus.
.
.
Kemudian pada tanggal 13 s.d 15 Agustus rute obor Asian Games berlanjut ke Cianjur Bogor dan berakhir pada 18 Agustus di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Jakarta. (*) 

 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .


#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #obor #asiangames2018

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung