Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Job Fair 14-15 Agustus 2018 KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Senin, Agustus 6

Kapolres Pesawaran Tinjau Lokasi Kebakaran Gudang Minyak Di Lempasing


Kapolres Pesawaran Tinjau  Lokasi Kebakaran Gudang Minyak Di Lempasing
PESAWARAN - Kapolres Pesawaran, Saipul Wahyudi, S.I.K turun langsung  ke lokasi kebakaran Gudang Minyak di Lempasing Teluk pandan, Sebuah bangunan yang disinyalir menjadi gudang minyak, di Lempasing, Kampung Baru Teluk Pandan, Senin (06/08/2018) malam. 

Terlihat Kapolres Pesawaran sedang memberikan arahan dan instruksi kepada petugas Pemadam Kebakaran agar Api cepat di Padamkan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi saat waktu Sholat Isya, Namun aliran listrik di sekitar lokasi padam dan semua warga yang berdekatan dengan lokasi was-was.

Api diduga berasal akibat Kinsleting Aliran Listrik namun belum di ketahui secara pasti penyebab kebakaran. Kobaran api dengan cepat membesar dan menyambar gudang yang berisi minyak yang ada di dalam gudang.

Salah satu warga menjelaskan bahwa tidak ada korban dalam peristiwa ini, serta blm tahu persis apa penyebabnya.

"Untuk sementara belum ada korban, penyebabnya di duga Kinsleting aliran listrik, tapi blm tahu persis apa penyebabnya," ungkap salah satu warga saat di konfirmasi di lokasi kebakaran.

Kurang lebih 8 mobil Pemadam Kebakaran di kerahkan untuk memadamkan api yang melalap gudang Minyak di Lempasing.(Rohmat/Dody/Deni-KN)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...