Breaking News

Innalilahi Wainna Ilahi Rajiun, Gempa di NTB, Seorang Santri Meninggal Saat Mengaji


Innalilahi Wainna Ilahi Rajiun, Gempa di NTB, Seorang Santri Meninggal Saat Mengaji

Infokyai.com - Suasana duka masih menyelimuti NTB, dan ternyata dari peristiwa Gempa di NTB, seorang santri di Pondok Pesantren Riyadussibat, Sidemen, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang bernama Muhammad Khudori (14) meninggal dunia tertimpa reruntuhan bangunan.
.
.
Kabarnya Khudori meninggal akibat gempa 7,0 Skala Richter, Ahad (05/08/2018), pukul 18.46 WITA, yang mengakibatkan Khudori mengalami luka parah di bagian kepala hal itu disampaikan oleh Khairul ayah korban.
.
.
Ayah korban pun menceritakan, bahwa anaknya baru beberapa waktu duduk di bangku kelas 1 MTs itu tertimpa reruntuhan bangunan saat sedang mengaji.
.
.
Khairul sendiri mengangkut anaknya menggunakan mobil warga ke RSAD Mataram dari pondok pesantren yang jaraknya sekitar 50 meter dari rumahnya.
.
.
Kondisi ayah dua anak itu memprihatinkan. Ia muntah-muntah sambil menangis dalam kondisi kedinginan karena hanya menggunakan sarung dan baju dalam.
.
.
Diketahui, sekitar pukul 9 malam, mayat korban telah berada diatas mobil ambulans yang terparkir di jalan raya.
.
.
Tenaga medis rumah sakit pun sibuk mengurus pasien yang kondisinya sangat serius.
.
.
Para pasien RSAD Mataram diungsikan ke jalan raya dan lapangan kantor Gubernur NTB yang tidak jauh dari rumah sakit.
.
.
Sejenak kita berdoa, semoga Muhammad Khudori bisa meninggal dalam keadaan Husnul Khatimah Serta para korban lainnya Aamiin 🙏

(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #indonesia #lombok #gempa #prayforlombok #sholat #ngaji #santri #meninggal

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung