Breaking News

Ini Dia Klarifikasi Ruben Onsu, Terkait Keributan di Geprek Bensu Lampung


Ini Dia Klarifikasi Ruben Onsu, Terkait Keributan di Geprek Bensu Lampung

Infokyai.com - Terkait keributan yang terjadi di Geprek Bensu Lampung. Jum'at (10/8) malam, sempat membuat sejumlah netizen geram atas tindakan oknum yang melakukan Penggebukan tersebut.
.
.
Dari hal itu pun Ruben Onsu selaku owner Geprek Bensu pun langsung mengklarifikasi terkait insiden tersebut.
.
.
Melalui akun instagramnya @ruben_onsu menjelaskan bahwa dia memohon maaf sebesarnya atas insiden yang terjadi di Geprek Bensu Lampung.
.
.
"Sebelum nya saya memohon maaf yg sebesar2 nya dan sangat amat menyesal kan kejadian ini terjadi, pulang Live KDI tadi malam saya sudah tidak buka instagram lagi dan saya baru tahu pagi ini"Tulisnya
.
.
Ruben juga menambahkan "Terkait dengan peristiwa pegawai geprek bensu lampung yg melakukan pemukulan pada tukang gojek bersama ini kami ingin melakukan klarifikasi sebagai berikut :
1. Pertama tama kami mengutuk setiap perbuatan anarkis dan kekerasan yg dilakukan oleh “oknum” yg bekerja di @geprek_bensu_lampung , karena kami membenci tindakan anarkis dan kekerasan yg dilakukan oleh siapapun.
.
.
2. Kami akan mempelajari masalah yg melibatkan “oknum” tersebut dan akan segera mengambil tindakan tegas diantaranya melakukan pemecatan.
.
.
3. Kami dengan segala rendah hati memohon maaf kepada korban pemukulan dan keluarga nya juga memohon maaf kepada gojek Indonesia atas perbuatan tidak terpuji yg dilakukan “oknum” karyawan Geprek Bensu Lampung.
.
.
4. Perbuatan yg dilakukan oleh “oknum” karyawan tersebut adalah perbuatan pribadi yg terkait dgn masalah pribadinya dan tidak terkait dan sangkut pautnya dgn Geprek Bensu.
.
.
5. kami meminta karyawan kami mengklarifikasi ttg masalah ini kalau ini murni masalah pribadi, dan bertanggung jawab dgn apa yg sudah dibuat kepada korban.
.
.
6.Saya selaku owner dari Geprek Bensu pusat akan bertanggung jawab semua pembiayaan rumah sakit saat ini sampai selesai.
.
.
7.Kami juga mendukung jika korban mengambil tindakan hukum atas pelaku kekerasan tersebut

Demikian klarifikasi yg kami berikan atas kekurangan dan kesalahan yg ada saya juga mohon maaf kepada semua pihak
.
Ruben Onsu"Tulis Ruben
.
.
#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #geprek #ojol #ribut #viralvideo

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung