Breaking News

Hujan Deras, Sekolah di Bandar Lampung Terendam Banjir, Kasian Para Siswa dan Gurunya


Hujan Deras, Sekolah di Bandar Lampung Terendam Banjir, Kasian Para Siswa dan Gurunya


Bandarlampung, Infokyai.com - Hujan deras yang melanda Kota Bandarlampung, Selasa (14/08/2018) pagi, membuat salah satu sekolah di Bandar Lampung terendam banjir, akibatnya aktivitas belajar dan mengajar pun terganggu.
.
.
Menurut penuturan Akbar Barlian warga, setiap ada hujan yang cukup besar pastinya SDN 1 Bumi Waras langsung tergenang air.
.
.
"Kalau hujan saja Sekolah tergenang air, kasian para siswa dan gurunya, akibatnya, kegiatan belajar mengajar pun terganggu"Katanya kepada Infokyai.com
.
.
Lanjutnya, walau air sudah menggenangi beberapa ruang seperti kelas, dan tempat lainnya, ada beberspa guru dan staf yang turut serta membantu mengurangi air yang menggenangi kawasan sekolah dengan cara manual.
.
.
"Ia Dikurangin airnya dengan cara nimba gtu, lalu dibuang keluar supaya air tidak masuk berlebihan ke dalam ruang ruang sekolah"Ucapnya
.
.
Tambahnya, berharap ada solusi dari Pihak Pemerintah Kota Bandarlampung untuk dapat membantu menyelesaikan masalah di SDN 1 Bumi Waras, karena bilamana tidak segera diselesaikan masalahnya, maka proses belajar dan mengajar akan seperti ini terus.
.
.
"Semoga pihak Pemkot bisa segera membantu dan mencari solusi, karena kasian jika seperti ini terus, KBM ga akan berjalan dengan semestinya, saya sebagai warga pun merasa prihatin"Harapnya (red) 

(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .


#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #belajar #mengajar #sekolah #guru #belajar #mengajar #siswa #pelajar

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung